Dall’Igna Yakin Ducati Bisa Merebut Juara Musim Ini

0
17
MotoGP Ducati
Luigi Dall'Igna, General Manajer Ducati yakin timnya mampu mendapatkan gelar di GP musim mendatang. Foto: MotoGP

NaikMotor – Gigi Dall’Iigna, GM tim balap Ducati yakin timnya memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara dunia pada MotoGP musim ini. Gigi pun yakin Ducati akan tampil dengan kompetitif. 

Diwartakan oleh Sky Sports, Gigi Dall’Igna yakin Ducati akan memiliki peluang fantastis dan dapat bersaing dengan kompetitif untuk merebut penghargaan di MotoGP musim 2021. Lewat Jack Miller dan Pecco Bagnaia di tim pabrikan, Johann Zarco dan Jorge Martin di tim satelit Pramac Racing, serta Luca Marini dan Enea Bastianini di tim Esponsorama Racing, Ducati pede dengan harapan tinggi mereka.

Mengenai pembalap rookie, Marini dan Bastianini yang baru naik kelas dari Moto2, menurut Dall’Igna, “Marini dan Bastianini? Untuk GP pertama mereka akan seperti tes.”

“Ini tahun yang aneh, ada beberapa tes dan untuk pemula seperti Bastianini dan Marini, itu akan menjadi masalah. Mereka melewatkan banyak tes, itu tidak akan mudah, mereka akan mencapai balapan pertama dengan jarak yang sangat sedikit di mesin. Bagi mereka, balapan pertama akan menjadi ujian.”

Menyinggung perihal pengembangan sepeda motor, terungkap bahwa pabrikan Italia ini fokus dengan target pengendaraan yang lebih mulus dan ingin mengembangkan aerodinamika Ducati.

“Ini akan menjadi musim khusus, hadir setelah 2020, tahun yang sulit. Ini adalah tahun dengan banyak keterbatasan teknis, mesin akan membeku dan itu juga memengaruhi sasis.”

“Kami telah memberikan banyak imajinasi ke dalamnya dan saya berharap bahwa di bagian aerodinamis akan ada pengembangan lebih lanjut. Kami telah memusatkan upaya kami yang mana mungkin untuk melakukannya, kami memiliki token yang tersedia dan kami akan melakukannya di aerodinamika,” lanjutnya seperti yang dijelaskan oleh Sky Sports. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*