Toni Bou Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda Hingga 3 Tahun ke Depan

0
31
Toni Bou
Toni Bou kembali perpanjang kontrak dengan tim Repsol Honda. Foto: Honda

NaikMotor – Pembalap trial asal Spanyol, Toni Bou, dikonfirmasi telah memperpanjang kontrak dengan tim Repsol Honda hingga 3 tahun ke depan. 

Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan bahwa salah satu crosser trail, Antoni Bou alias Toni Bou masih akan terus berjuang dalam naungan tim Repsol Honda hingga tiga tahun ke depan.

Hubungan antara Bou dan Honda sendiri dimulai pada tahun 2007. Kerja sama mereka membuahkan hasil yang memuaskan dan kedua belah pihak terus memperpanjang kerja samanya. Dengan kontrak baru hingga 3 tahun ke depan, Bou dan Honda otomatis menjalin kerja sama selama sekitar 18 tahun.

Selama 14 tahun bersama tim Repsol Honda, Toni Bou telah memecahkan setiap rekor yang ada dalam cabang Trial. Ia telah menaklukkan 28 gelar dunia, 14 indoor dan 14 outdoor, serta 118 kemenangan outdoor, 67 indoor, dan 11 gelar kejuaraan Spanyol di antara banyaknya prestasi yang sudah ia kumpulkan.

“Saya sangat senang dengan berita ini. Saya harus berterima kasih kepada Honda karena telah mempercayai saya. Ini adalah tim yang hebat dan aliansi yang fantastis, di mana kami telah mencapai begitu banyak kesuksesan dan di saat-saat sulit seperti ini, membuat saya bangga bahwa mereka telah menunjukkan kepercayaan kepada saya,” papar Toni.

“Memperbaharui untuk tiga tahun lagi adalah penghargaan untuk karir saya dan juga untuk kerja keras yang telah kami lakukan bersama selama bertahun-tahun ini. Saya berharap saya bisa tinggal di sini selama bertahun-tahun lagi, ini adalah rumah saya, di mana saya berharap tidak ada yang akan berubah,” lanjutnya.

Sementara itu, Yoshishige Nomura selaku Presiden HRC mengatakan: “Saya senang Toni Bou akan terus membalap untuk Tim Repsol Honda tahun depan dan seterusnya.”

“Memenangkan 28 kejuaraan berturut-turut adalah pencapaian yang luar biasa. Beberapa tahun dia harus berjuang melawan cedera, tetapi tetap menang, menunjukkan tekadnya yang tak tertandingi untuk memenangkan gelar. Mempertahankan mental, keterampilan, dan kondisi fisiknya di level atas juga bukanlah tugas yang mudah, dan saya ingin mengucapkan terima kasih dengan segala ketulusan saya. HRC akan terus memberinya motor dan tim terbaik untuk membantunya terus menang,” imbuh Nomura. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*