KTM Duke 125 2021, Eye-Catching dan Sudah Patuhi Standar Emisi Euro5

0
51
KTM Duke 125 2021
KTM Duke 125 2021, ringan, kompak, dan atraktif. Foto: KTM

NaikMotor – KTM Duke 125 salah satu dari dua model naked anyar 2021 yang baru diluncurkan. Klaimnya, naked satu ini merupakan sepeda motor yang ringan, kompak, dan tentunya atraktif. 

Pabrikan sepeda motor asal Austria ini telah memastikan salah satu koleksi naked mereka, yatu KTM Duke 125 MY2021 telah mematuhi standar emisi Euro5. Sepeda motor yang disebut-sebut ringan nan kompak ini akan menghasilkan tenaga maksimal 15 hp yang berlaku untuk A1, berkat injeksi elektroniknya yang canggih.

Dengan bobotnya yang terbilang diringan, KTM mengefisiensikan konsumsi bahan bakarnya semaksimal mungkin, ditambah dengan penanganannya yang tajam. Selain itu, beragam poin plus juga KTM sisipkan demi meningkatkan nilai positif koleksi naked mereka yang rilis di awal tahun ini.

Performa yang gila dapat dirasakan berkat sasis yang gesit dan pusat titik berat rendah. Selain itu, WP Suspension, garpu USD, shock ber-preload yang bisa disesuaikan untuk mempermudah membawa penumpang bahkan barang, rem BYBRE dengan cakram depan 300mm dan belakang 230mm, ABS dual-channel, pelek cor 17″ dan berbagai peningkatan KTM PowerParts yang menarik disisipkan meliputi vibe dari salah satu seri KTM Duke ini.

Dalam edisi tahun 2021, naked ini disebut lebih estetis dari yang sebelumnya karena memiliki dua skema warna yang berbeda, seperti abu-abu yang berkelas dengan frame oranye mencolok dan profil peredam yang sporty misalnya.Dengan wujud yang menarik dan minimalis, KTM memastikan produk sepeda motor mereka tetap fungsionalitas.

Berikut ini berbagai penampakan KTM Duke 125 2021 dari segala sisi: (Litha/Prob/NM) 

 

LEAVE A REPLY

*