Pembalap ini Digeser dari Tim Max Biaggi, Karena Alasan Uang?

0
36
Adrian Fernandez
Bergabungnya Adrian Fernandez sempat raih perhatian karena unggahan Alonso Lopez. Foto: MotoGP

NaikMotor – Adrian Fernandez akhirnya dikonfirmasi akan menjadi pembalap tim Sterilgarda Max untuk tahun 2021 menggantikan Alonso Lopez. 

Adrian Fernandez dipastikan akan menjadi rekan Romano Fenati untuk Moto3 2021. Pembalap muda berusia 16 tahun ini sebelumnya telah lulus dari tim Akademi Laglisse setelah mencetak podium dan finis ke-7 di Kejuaraan Dunia Junior Repsol FIM CEV 2020 dengan menunggangi Husqvarna Motorcycles FR 250 GP. Fernandez juga telah melakukan debut Moto3 di balapan terakhir GP 2020 di sirkuit Algarve, Portugal dan diklasifikasikan ke-18.

Bergabungnya Fernandez ke Sterilgarda Husqvarna Max Racing Team ditanggapi oleh Alonso Lopez yang lewat akun Instagramnya pada postingan 5 Januari lalu mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi berada dalam naungan tim milik Max Biaggi itu.

“Seperti yang sudah banyak dari Anda ketahui, tahun depan saya tidak akan melanjutkan kejuaraan dunia di @max_racing_team, membuat saya berada di jalan, sementara yang memiliki kontrak tahun depan untuk pembalap yang datang dengan uang di Desember di antaranya. 🤷🏻‍♂️

Ini tidak akan jadi akhir saya, saya akan berusaha memberikan segalanya di mana saya berada untuk maju dengan impian saya, terima kasih banyak atas semua pesan dukungan yang saya terima kemarin❤️,” paparnya.

Di unggahan tersebut, ia mendapat semangat dari pembalap lain seperti Joan Mir, Alex Rins, Bo Bendsneyder, Aleix Espargaro, Jorge Navarro, dan penggemarnya. (Litha/Prob/NM) 

Untuk mengetahui postingan Alonso Lopez, bisa dilihat di sini.

LEAVE A REPLY

*