Tampilan Vespa 946 Edisi Louis Vuitton, Cuma Satu di Dunia

0
137
Vespa 946 Louis Vuitton
Vespa 946 Louis Vuitton. Foto: Goldwingfetish

NaikMotor –  Vespa 946 kembali hadir dalam edisi fashion, tetapi kali ini dirancang Goldwingfetish. Vespa 946 Louis Vuitton itu juga hanya dibuat satu-satunya.

Goldwingfetish perusahaan tuning mobil asal Rusia meluncurkan edisi khusus Vespa 946 Louis Vuitton (LV) yang disebut-sebut hanya ada satu unit saja di dunia. Meskipun belum diketahui berapa harga Vespa limited edition ini, namun bisa dipastikan banderolnya tidak akan murah.

Vespa 946 Louis Vuitton

Bila dilihat dari segi tampilan, skuter ini memiliki warna biru diseluruh bagian tubuhnya, ditambah dengan motif LV mulai dari fender depan sampai dengan belakang.

Bahkan pelek dan joknya juga turut dibalut warna biru. Sebagai tanda bahwa motor ini satu-satunya di dunia, Goldwingfetish menambahkan logo dan seri 001/001 di bagian sayap depan.

Vespa 946 Louis Vuitton

Kemudian untuk dapur pacunya masih belum diketahui apakah mengalami perubahan atau tidak. Pasalnya, Goldwingfetish sendiri tidak mengiformasikan mengenai ubahan lain di sektor mesin dan partnya. Namun disebutkan bahwa tutup bensinnya dilapisi alumunium dan nikel.

Vespa 946 Louis Vuitton

Sebagai informasi, Vespa 946 ini hanya diluncurkan dalam empat seri saja, yakni vespa 946 Bellissima, 946 RED, 946 Emporio Armani, dan 946 Christian Dior. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*