Royal Enfield Himalayan Facelift Bakal Rilis Awal 2021

0
23
Royal Enfield Himalayan 2021
Bocoran tampilan Royal Enfield Himalayan 2021. Foto: Autocar India

NaikMotor – Meskipun telah mendapatkan pembaruan penting pada tahun 2020, nampaknya Royal Enfield Himalayan akan mendapatkan pembaruan kembali untuk tahun 2021. Berikut ubahan yang diperkirakan hadir di Royal Enfield Himalayan 2021.

Hal tersebut diketahui dari media India yang menginformasikan bahwa motor adventure 400 cc tengah melakukan uji coba di India. Royal Enfield Himalayan Facelift ini kemungkinan akan dirilis pada awal 2021.

Jika menilik kembali kebelakang, Himalayan 2020 diluncurkan pada bulan Januari di India, sebelum akhirnya rilis di Amerika Serikat. Bisa jadi, untuk versi 2021 juga akan rilis dibulan yang sama, yakni Januari.

Royal Enfield Himalayan facelift akan mendapatkan beberapa pembaruan, mulai dari tampilan sampai dengan fiturnya. Himalayan facelift akan menggunakan tampilan navigasi Tripper Enfield yang pertama kali diperkenalkan pada Meteor 350.

Dari sektor tampilan, bentuk kepala dan tangki bahan bakar seperti akan mendapatkan penyesuaian lagi. Perubahan ini kemungkinan bertujuan untuk memberikan lebih banyak ruang kaki bagi pengendara yang memiliki postur tubuh tinggi.

Menurut informasi dari Autocar india, Himalayan 2021 akan datang dengan warna baru. Motor ini akan menampilkan livery berwarna silver, coklat, dan juga putih. Kemudian juga warna baru, yakni Pine Green, juga akan hadir dalam versi facelift ini.

Penambahan fitur GPS pada Himalayan 2021 sepertinya akan membuat banderolnya meningkat. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga yang dibanderol untuk Himalayan facelift ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*