AHM Rilis Motor Baru Honda All New CBR150R, Harga Mulai dari Rp 35,9 Juta

0
54
Honda All New CBR150R
Honda All New CBR150R rilis, diklaim ringan, lincah, dan canggih. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sportbike Honda, All New CBR150R, resmi diluncurkan, Selasa (12/1/2020) secara virtual.  Kali ini, Honda memboyong sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi dengan karakter racing dengan daya tarik baru. 

PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini merilis All New CBR150R yang diklaim memiliki performa dan handling terbaik, serta menegaskan kekuatan sport bike sejati, lengkap dengan fitur canggih, serta aura agresif.

Menjadikan “Total Control” sebagai konsep dasar pengembangan, Honda bertujuan untuk menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. Selain mengadopsi fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension, sportbike satu ini juga dijamin ringan, lincah, up to date, canggih, serta nyaman untuk penggunaan harian di perkotaan.

Honda All New CBR150R

“Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Keiichi Yasuda, Presiden Direktur AHM.

“Sepeda motor sport tak lepas dari dari perhatian kami sebagai produsen, termasuk hadirnya All New CBR150R yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri,” jelas Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM.

Kiri-Kanan: Thomas Wijaya – Marketing Director PT Astra Honda Motor, Keiichi Yasuda – President Director PT Astra Honda Motor, Johannes Loman – Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Mutsuo Usui – Marketing Director PT Astra Honda Motor

All New CBR150R dipasarkan dengan 2 tipe, yaitu ABS dan Non-ABS. Tipe ABS memiliki 3 pilihan warna dan 1 warna spesial, yaitu Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan warna spesialnya adalah MotoGP Edition. Sementara itu, untuk tipe Non-ABS hadir dalam balutan warna Victory Black Red, Honda Racing Red, Dominator Matte Black, dan Matte Black.

Perihal harga, kocek yang harus dikeluarkan untuk All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black adalah Rp 35.900.000, sementara warna Honda Racing Red senilai Rp 36.600.000.

Kemudian, untuk tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Black Red dibanderol seharga Rp 39.900.000, sedangkan untuk Honda Racing Red-nya dipasarkan senilai Rp 40.600.000, dan terakhir, MotoGP Edition dibanderol Rp 40.800.000. Semua harga berstatus On The Road (OTR) Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*