Terpergok, Adventure Aprilia Tuareg660 Tengah Dites di Dekat Pabriknya

0
25
Aprilia Tuareg660 Tengah Dites
Model yang diperkirakan sebagai Aprilia Tuareg 660. Foto: visordown

NaikMotor – Pabrikan dari Noale tampaknya intens dengan model-model bermesin 660 barunya. Seperti model Aprilia Tuareg660 tengah dites di sekitar pabriknya yang terpergok para pengintip.

Sejak model bermesin 660 baru muncul EICMA 2019, hanya model adventure yang tidak nampak. Model bermesin 660 baru itu diawali dengan kehadiran supersport RS kemudian naked Tuono 660.

Aprilia Tuareg660 Tengah Dites

Rupanya model masih ada lagi yang lainnya, seperti yang diduga sebagai Aprilia Tuareg660 tengah dites dengan berbagai alat ukur di jok belakangnya. Model tes itu terpergok paparazzi di sekitar Noale, seperti yang dikabarkan media Visordown.

Sosok aslinya belum bisa diperkirakan pasti karena tampaknya fairing dan panel bodi dicat hitam. Tetapi bentuk mesin 2 silinder dan sosok tingginya bisa menunjukkan sebagai model apa. Sebab, penampilannya seperti adventure di Reli Dakar.

Disebutkan, model hadir dengan ban kembangan kasar, rode depan 21″, dn belakang 18″. Tampilan khas adventure-nya dengan windshield, jok ramping, tangki besar dan bagian ekor tinggi serta suspensi dengan travel panjang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*