Honda Thailand di Tahun 2021 Hadirkan 5 Model Baru

0
60
AP Honda 2021
AP Honda luncurkan 5 model sepeda motor baru dan ungkap target serta strategi mereka di tahun yang baru. Foto: AP Honda

NaikMotor – AP Honda tegaskan mereka telah membuat strategi untuk menaklukkan semua tantangan di tahun 2021. Baru berselang beberapa hari dari awal tahun, Honda Thailand telah meluncurkan 5 model baru. 

AP Honda mengumumkan di tahun 2021 mereka akan memperkenalkan model-model baru sepeda motor mereka dan menerapkan layanan purna jual yang lebih memuaskan. Untuk pasar keseluruhan, diharap akan tumbuh 1%, mencapai 1,54 juta unit yang terjual.

“Tahun lalu adalah tahun yang paling menantang dalam dekade ini. Orang Thailand mengalami wabah COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang memengaruhi gaya hidup, karier, dan kepercayaan finansial mereka,” ujar Shigeto Kimura, Presiden AP Honda Co., Ltd.

“Industri sepeda motor Thailand tidak berbeda. Industri ini terpukul keras. Namun, paket stimulus ekonomi yang terus menerus diluncurkan oleh pemerintah Thailand telah meningkatkan perekonomian di akhir tahun. Honda berhasil mempertahankan kepemimpinannya, dengan 1,18 juta unit terjual, dari 1,52 juta unit yang terjual di seluruh industri,” ungkapnya seperti yang dijelaskan di laman Honda Thailand.

AP Honda 2021

Kimura pun melanjutkan, meski Thailand masih menghadapi pandemi pada 2021, situasi secara keseluruhan dianggap menguntungkan dibandingkan dengan negara lain di seluruh dunia.

Rencana kedatangan vaksin di sana juga meningkatkan kepercayaan diri semua orang dan menurutnya Pemerintah sudah lebih berpengalaman dan telah menciptakan langkah yang jelas untuk menangani situasi yang terjadi.

“Kami berharap industri akan tumbuh sebesar 1% dan penjualan secara keseluruhan akan mencapai 1,54 juta unit. Honda telah menetapkan perkiraan penjualan 1,22 juta unit, atau pertumbuhan 3%.”

“Tahun ini, Honda bertekad menghadirkan teknologi baru, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Thailand dan lebih memfasilitasi gaya hidup mereka. Sedikitnya, lima model baru rencananya akan diluncurkan. Berawal dari teknologi top runner, All New Honda PCX160 merupakan model AT premium terbaru dunia yang telah dikembangkan untuk menjadi yang teratas dalam segala aspek. Tidak hanya desain baru yang memadukan tampilan sporty dan sentuhan mewah dengan sempurna, model baru ini hadir dengan performa berkendara yang lebih baik, diperkuat oleh eSP + 4 valve, mesin 157cc, dan rangka baru.”

“Peluncuran berikutnya adalah All New Wave 110i, hit nomor satu Thailand. Model tersebut merupakan generasi terbaru yang dilengkapi dengan New Honda Smart Engine yang irit, lebih cepat, performa tinggi, dan tahan lama. Dengan konsumsi bahan bakar 76,9km / liter, rangka baru model ini telah dirancang untuk menampung penyimpanan yang lebih besar dan tangki bahan bakar yang lebih besar. Modelnya sangat cocok untuk setiap keluarga,” jelasnya mengenai PCX 160 dan Wave 110i.

“Terlepas dari peningkatan teknologi, Honda telah menetapkan strategi untuk meningkatkan basis pelanggan kami dengan tetap mempertahankan pelanggan setia kami. Melalui layanan 3S kami, yang disediakan di jaringan Honda Wing Center, teknologi manajemen data akan digunakan sepenuhnya untuk menganalisis permintaan pelanggan dan untuk mengembangkan pendekatan dalam memberikan pengalaman kepada pelanggan melalui titik kontak baru.”

“Aplikasi “My Honda Moto” baru-baru ini dikembangkan untuk memfasilitasi pelanggan kami. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan kami untuk memeriksa informasi kendaraan, menerima pemberitahuan pemeriksaan selanjutnya, menemukan riwayat kendaraan, memperkirakan biaya perawatan, dan memesan untuk pemeriksaan berikutnya. Dengan aplikasi yang ramah, menjangkau cabang Honda Wing Center, Honda BigWing, dan CUB House oleh Honda ada di ujung jari Anda,” paparnya tentang aplikasi yang dikembangkan Honda.

“Selain memberikan pengalaman baru kepada pelanggan kami, Honda, sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor Thailand, bertekad untuk membantu masyarakat yang tidak hanya terbatas dalam siklus kami. Selain keamanan bagi pelanggan kami, dalam satu tahun terakhir, Honda juga membantu masyarakat secara umum selama pandemi COVID-19. Tahun ini, proyek “Tree for Blue Skies” adalah kerja sama dalam jaringan Honda Wing Center di seluruh negeri untuk meningkatkan ruang hijau bagi negara dan memperlambat krisis pemanasan global.”

“Di masa-masa sulit, Honda bertekad untuk maju dengan konsep kami “What Stops You?”. Jangan biarkan apa pun menghentikan Anda dan tekad Anda. Dengan kemauan yang kuat, kami berjanji untuk memberikan hanya hal-hal yang baik kepada orang-orang Thailand, baik produk dan layanan kelas dunia, serta kerja sama untuk membantu masyarakat dan semua orang untuk melewati waktu yang penuh tantangan ini bersama-sama dan lebih kuat,” tutup Presiden AP Honda tersebut. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*