Masker Transparan Grin Smile Yang Tidak Bikin Sesak

0
106
Masker Transparan Grin Smile
Masker Transparan Grin Smile tersedia di astraotoshop.com. Foto: istimewa

NaikMotor – Penggunaan masker sudah lumrah di masa Pandemi Covid-19, meski relatif tidak nyaman. Namun, PT Astra Otoparts Tbk menghadirkan produk masker transparan Grin Smile yang memungkinkan gerak bibir penggunanya terlihat.

Berbeda dengan masker pada umumnya, Grin Smile terbuat dari bahan semacam plastik transparan food grade. Dilengkapi saluran udara dengan fan bertenaga baterai, dan intake berfilter 3 lapis yang bisa direfill untuk penggunaan 3-4 jam. Sehingga penggunanya bisa bernafas lega, sementara lawan bica bisa melihat gerak bibir dan mimik penggunanya.

Masker Transparan Grin Smile

Masker transparan Grin Smile merupakan produk inovatif Astra Komponen Indonesia (ASKI) melengkapi 6 varian innovative wearable product yang telah diluncurkan sebelumnya untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19. Produk masker elektrik transparan ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Selain itu, mengutamakan kenyamanan pengguna, ASKI juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari. Saat ini, masker elektrik Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu www.astraotoshop.com.

Masker Grin Smile dipasarkan dengan harga Rp360 ribu. Tetapi, saat ini produk bisa didapat dengan harga promosi Rp 288 ribu, dan tersedia dalam 4 warna pilihan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*