Buka Tahun 2021 Komunitas BeAT Berbagi di Jaksel dan Bogor

0
Komunitas BeAT Berbagi
Awal 2021 Komunitas BeAT berbagi di Bogor. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas skuter matik entry level binaan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar aksi sosial di awal 2021. Komunitas BeAT berbagi itu digelar di Jaksel dan Bogor.

Komunitas binaan Wahana Honda itu berbagi untuk masyarakat terdampak pandemi. Sebelumnya di akhir Desember 2020, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memberikan bantuan modal dagang berupa barang-barang yg biasa dijual oleh salah satu pedagang di kawasan wisata budaya Betawi di sebuah danau wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Komunitas BeAT Berbagi

“Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen lakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sementara kegiatan Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama melibatkan komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang menyalurkan puluhan paket Sembako untuk Warga di desa Sukamakmur, Bogor. Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan ini diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor.

“Tetap ikuti prokes, wahana ajak anggota komunitas BeAT untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa All New Honda BeAT, ” pungkas Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY