Khusus Pengguna TMAX, Yamaha Berikan Program Penggantian Komponen Tanpa Biaya

0
24
Instrument Cluster

NaikMotor – Yamaha merilis pemberitahuan mengenai perlunya pemeriksaan lanjutan dan penggantian komponen di Yamaha TMAX. Penggantian komponen ini akan diberikan tanpa dipungut biaya. 

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menemukan bahwa diperlukan adanya pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (BC3-83980-00). Part ini sendiri diketahui berkaitan dengan fungsi cruise control dan sinyal lampu rem.

Sebagai bentuk komitmen Yamaha dalam meningkatkan kualitas produk, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut tanpa dikenakan biaya, untuk unit TMAX dengan nomor rangka:

Penggantian Komponen Yamaha TMAX

Program ini dilaksanakan serentak mulai tanggal 4 Januari 2021 di seluruh diler CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha. Untuk mendapatkan informasi atau keterangan yang lebih lanjut, pengguna TMAX bisa menghubungi Yamaha lewat Call Centre di nomor 021-24575555, yamaha-motor.co.id, atau bisa juga dengan menghubungi diler CBU-Shop terdekat. (Litha/Prob/NM) 

Untuk lokasi diler dapat dilihat di bawah ini:

 

 

LEAVE A REPLY

*