Komunitas Motor Bersatu dalam Acara Arga Shop “Berbagi di Masa Pandemi”

0
31
Berbagi di Masa Pandemi
Arga Shop dan komunitas sepeda motor mengadakan acara "Berbagi di Masa Pandemi" pada akhir tahun 2020 lalu. Foto: Istimewa

NaikMotor – Berbagai komunitas motor bersatu dalam acara kemanusiaan “Berbagi di Masa Pandemi” yang diselenggarakan oleh Arga Shop. Acara ini juga dibuat untuk mempererat tali persaudaraan. 

Digelar di Abigos Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Serdang 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, Arga Shop selaku penyelenggara acara “Berbagi di Masa Pandemi” ingin mempererat tali persaudaraan dan berbagi ke sesama.

Acara yang berlangsung pada Kamis (31/12/2020) ini dibuka oleh Ayah Dewo (Serigala Jalanan) selaku MC, lalu berlanjut ke pembacaan doa, pembagian donasi kepada anak yatim, dokumentasi, pembacaan doa kembali, dan penutupan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua bikers yang berpartisipasi, berperan dalam donasi dengan pembelian kaos yang keuntungannya 100% untuk donasi. Semoga ke depannya kita bisa terus bersilahturahmi dan kembali berbagi setiap 3 atau 6 bulan sekali. Dan terima kasih buat Obigoz yang sudah memfasilitasi tempatnya untuk acara donasi anak yatim,” ujar Aditya Fernadi, Ketua Penyelenggara.

Berbagi di Masa Pandemi

“Semoga acara seperti ini dapat terus diselenggarakan secara rutin demi mempererat tali persaudaraan all bikers dan all komunitas,” tutur salah satu peserta, Baba ZeaL dari Yamaha Lexi Community Jakarta.

Berikut ini komunitas yang hadir dalam acara Berbagi di Masa Pandemi: (Litha/Prob/NM) 

Yamaha Lexi Community Jakarta
Indonesia Lexi Club’ Jakarta chapter
Yamaha Lexi automatic club’
Nusantara Max series Tangsel
Ride nmax Community Jakpus
Mafia matic familly adventure
Familly adventure
Scorpio tangki kotak
Nusantara Max series Jakpus
Serigala jalanan (Dewo Sendirian)
Bacot hina Community
Community scoter matic
Bikers padjajaran
Rincy Tangsel
Sedulur Nmax Tangerang Bogor (SNTB)
CV YJT ( Young Jaya Trans)
Biker all Variant Comunity (BAVC)
Shope company
JGSHOP

LEAVE A REPLY

*