Skuter Listrik ini Mirip Honda Cub, CSC Monterey

0
48
CSC Monterey 2021
CSC Monterey 2021 rilis, dibanderol Rp 28 jutaan. Foto: Electrek

NaikMotor – CSC Monterey 2021 hadir sebagai skuter listrik bergaya vintage yang memiliki penampilan mirip-mirip Honda Cub Series. Miliki koleksi warna ciamik, e-scooter ini dibanderol 20 jutaan saja. 

CSC Motorcyles diwartakan oleh Electrek bahwa mereka baru saja meluncurkan skuter listrik baru yang memiliki gaya vintage dan tampaknya terinspirasi dari Honda Cub series, yaitu CSC Monterey 2021.

Perusahaan EV yang berbasis di California ini hadir dengan gaya dan nuansa ala Cub klasik dengan dukungan motor 1.5 kW kontinyu dan puncak 2.6 kW serta baterai 60V 26Ah atau 1.560 Wh yang bisa dilepas. Untuk kecepatan tertingginya pun mencapai 52 km/jam. Dengan ini, diperkirakan CSC Monterey bisa menempuh jarak 32-100 km tergantung kondisi jalan dan berat pengendaranya.

CSC Monterey 2021
Foto: Electrek

Berbekal suspensi depan-belakang dan bisa menampung bobot 136 kg, fitur pengisian daya USB, sepasang kompartemen penyimpanan terbuka di belakang cover depan, dan bagasi di bawah jok, skuter listrik ini disebut-sebut akan memberikan rasa nyaman saat berkendara.

Skuter listrik yang memiliki tiga pilihan warna, Piano Black, Frost White, dan Sunshine Yellow ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 28 juta ditambah Rp 5,6 jutaan untuk pengurusan dokumen dan persiapan dari diler. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*