Otoped Listrik ini Bannya Super Besar, Lucu atau Aneh?

0
52
Scooterson Rolley, otoped listrik dengan fat tire dan memiliki fitur pintar. Foto: Scooterson

NaikMotor – Scooterson menghadirkan otoped listrik “Scooterson Rolley” yang hadir dengan fat tire alias ban besar. E-Otoped ini didukung oleh beragam fitur pintar. 

Otoped listrik dengan fat tire produk Scooterson ini hadir dengan sejumlah perbaikan baru termasuk desain rangkanya. Dilansir dari Electrek, Scooterson memilih untuk menggunakan metal kelas aerospace bukan baja untuk mengurangi berat dan mencegah korosi. Mulai dikembangkan pada tahun 2015, model Rolley ini rupanya sudah mengantongi penghargaan Red Dot Design Award.

Scooterson Rolley ini ditenagai dengan motor hub roda belakang berdaya 750W dan dapat menempuh kecepatan hingga 32 km/jam di Amerika atau 25 km/jam di Eropa. Sementara itu, baterainya yang memiliki kapasitas 600 Wh disebut-sebut bisa membuat otoped ini melaju sejauh 48 km.

Berbagai fitur pintar pun diadopsi oleh model Rolley ini. Selain bisa terhubung ke aplikasi, e-otoped ini juga bisa melakukan pemberitahuan anti pencurian di aplikasi, menggunakan identitas wajah untuk membuka kunci otopednya, pemindahan level/shifting otomatis, dan “Family Sharing” lewat aplikasinya.

Mengenai harganya, otoped listrik ini dipasarkan mulai dari Rp 38 jutaan untuk yang tanpa beberapa fitur seperti Find My Scooter atau Family Sharing, dan Rp 42 jutaan untuk mendapatkan semua fitur tambahan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*