Pelantikan Anggota Baru Byson Jakarta Exploride (B-Jax) di Dieng

0
Byson-Exploride-Jakarta1
Byson Jakarta Exploride (B-Jax) melantik anggota baru sekaligus touring berwawasan lalu lintas. Foto: B-Jax

Wonosobo (naikmotor) – Komunitas pengguna sepeda motor naked Yamaha Byson Jakarta Exploride (B-Jax) atau bisa juga disebut Byson Jakarta telah melakukan turing dari Jakarta menuju kawasan dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah pada akhir tahun 2015 lalu.

Perjalanan yang berlangsung selama dua hari tersebut berakhir pada 26 Desember 2015 ditandai dengan pelantikan anggota baru. Eko Fery Pujianto, selaku ketua umum Byson Jakarta menyatakan, “Pelantikan anggota disertai dengan edukasi mengenai pentingnya tata cara berkendara dengan mengedepankan aspek keselamatan termasuk keharusan dalam mematuhi peraturan lalu lintas.”

Pemilihan lokasi pelantikan di Kawasan Dieng merupakan pilihan dari para anggota yang ditujukan untuk menambah wawasan dalam mengenali obyek wisata di sekitar daerah Wonosobo sekaligus guna melatih keterampilan peserta dalam berkendara. “Karena jalan menuju lokasi sangat bervariasi mulai dari jalan yang lurus dan mulus hingga medan berkelok melintasi infrastruktur jalan yang belum memadai,” ujar bro Joe selaku Humas B-Jax.

Pelantikan di penghujung tahun 2015 ini, B-Jax memberikan dua nomor keanggotaan resmi dan satu nomor keanggotaan istimewa bagi anggota yang telah berdedikasi tinggi bagi B-Jax sejak awal berdirinya 5 tahun lalu.

Dalam perjalanannya anggota B-Jax menyambangi kediaman anggota di Banyumas dan Banjarnegara, sekaigus untuk beristirahat. Serta bersilaturahmi dengan komunitas Byson Wonosobo, Byonic. (rls/NM)

Byson-Exploride-Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here