Seat Mo eScooter 125 Mulai Diproduksi Pabrikan Mobil Spanyol

0
26
Seat Mo Mulai Diproduksi
Seat Mo 125 mulai diproduksi di Barcelona. Foto: blogo

NaikMotor – Pabrikan mobil asal Spanyol ini untuk pertama kalinya terjun ke elektrifikasi sepeda motor. Seat Mo mulai diproduksi untuk memasuki era green riding.

Seat kini tidak hanya memproduksi roda 4, kini turut berkiprah di roda 2 untuk pertama kalinya. Tidak tanggung-tanggung, Seat malah membuat skuter listrik daripada bermesin kombusi dengan menghadirkan Seat Mo eScooter 125.

Seat Mò eScooter 125

Tetapi jangan terpengaruh dengan angka 125-nya. Itu hanya penanda kalau skuter listrik pertama mereka yang digerakkan motor 7kW bertenaga setara skuter bermesin bensin 125cc.

Seat Mo mulai diproduksi di Barcelona, kelak dengan motornya, escooter mampu meraih kecepatan 95 km/jam. Berakselerasi 0-50 km/jam dalam 3,9 detik dan daya jelajah 137 km sekali charge penuh. Menyediakan pula fitur ride mode dalam: Eco, City dan Sport, serta konektivitas Bluetooth.

Skuter listrik akan tersedia dalam pilihan warna: Seat Fire Red, Aluminum Gray dan Oxygen White. Namun, soal pasar dan harga masih belum dipublikasikan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*