Marquez Janji Kembali Musim Depan di Honda Racing Thanks Days 2020

0
Marquez Janji Kembali
Marc Marquez akan kembali di musim MotoGP 2021. Foto: dorna MotoGP

NaikMotor – Gelaran Honda Racing Thanks Days 2020 berlangsung berbeda, karena virtual akibat pandemi. Dalam tayangan (19/12/2020) Marc Marquez janji kembali tahun depan.

Gelaran Honda Racing Thanks Days 2020 yang rutin digelar tiap akhir tahun, menampilkan pesan Pembalap dan berbagai aktivitas yang memungkinkan mereka berinteraksi langsung dengan para penggemar. Tetapi kali ini berlangsung virtual dengan alasan kesehatan akibat pandemi.

Dalam event, Marc Marquez tampil dan menyampaikan pesan video setelah scene kegiatan santai bersama adiknya, Alex Marquez. Dalam pesannya, Marc Marquez janji kembali tahun depan, “Musim 2020 memang aneh, dan bukan hanya karena virus korona. Dari sudut pandang saya, soal cedera yang saya derita di balapan pertama. Namun demikian, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas semua pesannya. Sebenarnya, akan sangat menyenangkan menghabiskan hari-hari di Motegi bersama Anda dan adik saya. Tapi kami pasti akan kembali tahun depan.”

Namun, berdasarkan perkiraan dokter Cost, Marquez butuh 6 bulan untuk penyembuhannya. Sementara, seri pembuka musim depan akan berlangsung Maret. Spekulasi menyebut, Marquez baru akan balapan di MotoGP 2021 Jerez (2/5/2021) dan melewatkan 3 seri awal. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here