Ajib nih… Beli Motor Listrik Gesits Bisa Pilih Warna Idaman

0
242
Gesits Warna Idaman
Ray Gregory Goller dan Honey Lanesta, PT Gesits Sukses Makmur. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Berbagai terobosan baru dilakukan motor listrik Gesits untuk terus menggaet konsumennya dengan menyediakan layanan pilih warna idaman.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, motor listrik Gesits hasil karya anak bangsa ini selalu menyorot perhatian masyarakat, dari mulai rakyat hingga Presiden Jokowi.

Seiring perjalanan waktu motor listrik ini pun masih terus menjadi perbincangan hangat dengan berbagai terobosan yang terus dilakukan dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Adalah PT Gesits Sukses Makmur, salah satu dealer penjualan Gesits yang berlokasi di Jakarta Selatan yang memberikan layanan terbaik kepada konsumennya untuk memilih warna sesuai dengan keinginanannya.

Gesits Warna Idaman
Beragam warna yang bisa jadi warna idaman konsumen Gesits. Foto: GSM

Di bawah komando Ray Gregory Goller, warna pabrikan (Putih, Hitam dan Merah) motor listrik ini pun disulap dengan beraneka ragam warna.

“Kami berikan yang terbaik dan maksimal untuk konsumen. Konsumen tinggal pilih dan sebut saja warna idaman yang diinginkan, biar kami yang bekerja,” ucap Ray.

Pria blasteran German ini juga menjamin kualitas cat hasil racikannya. “Cat menggunakan merek spies hecker dan dilapisi pernis Sikkens HS.” tambahnya.

Gesits Warna Idaman
Kualitas cat terjamin. Foto: Yusuf Arief

Proses pengerjaan cat yang diinginkan membutuhkan waktu 4 hari sejak motor tersebut dipesan konsumen. Sementara untuk biaya, konsumen cukup mengeluarkan kocek Rp 1,5 juta untuk Gesit warna idaman dan Rp 2,5 juta untuk warna bunglon.

Yang menarik lagi Gesits warna idaman yang dipilih konsumen akan tertera dalam BPKB dan STNK. Selain itu, pria bertubuh besar ini juga menjamin proses pengurusan kelengkapan surat tersebut hanya memakan waktu 2 minggu. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*