Ducati Luncurkan Beragam Koleksi Apparel Terbaru untuk 2021

0
195
Apparel Ducati 2021
Koleksi apparel Ducati dari berbagai jajaran model untuk tahun 2021 sudah dirilis. Foto: Ducati

NaikMotor – Selain memperkenalkan seluruh jajaran model motor Ducati dan Ducati Scrambler 2021, Ducati juga merilis koleksi apparel terbarunya. Dari kasual, sport, hingga off-road, semua Ducati persiapkan. 

Bukan hanya menghadirkan jajaran sepeda motor dengan model terbaru, Ducati juga meluncurkan koleksi berupa aksesori hingga apparel kasual, sporty, urban, hingga off-road yang dapat menunjang kenyamanan dan ketampanan saat berkendara.

Apparel buatan brand roda dua asal Bologna ini juga menaruh perhatian besar terhadap koleksi pakaiannya, dengan cara mengkombinasikan desain dan teknologi. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan kinerja maksimum dalam kenyamanan dan keselamatan dengan gaya yang ciamik. Ducati pun melakukan tahap pengujian yang ketat untuk koleksi pakaiannya.

Apparel Ducati 2021

Ducati memiliki helm DC V5 baru yang shell terluarnya dari serat SNC2 (Structural Net Composite) yang kuat, bulat, dan halus untuk melindungi dari benturan dan meredam atau menghilangkan energi dari benturan.

Helm dari kategori Racing ini juga diperkuat dengan konstruksi Peripherally Belted, tali penguat dari fiber yang dipatenkan di sepanjang bagian atas helm. Lalu sistem visornya menghasilkan bidang pandang yang luas, serta ventilasinya dibuat optimal untk mencapai stabilitas dan efisiensi maksimum pada kecepatan tinggi. Helm ini berbasis Arai dan desainnya berkolaborasi dengan Drudi Performance.

Selain helm, ada juga jaket kulit Ducati Corse C5 dari lini Sport yang memiliki desain menonjol dan pelat aluminium yang bisa diganti di bahu dan pelindung siku, serta dirancang untuk menyisipkan pelindung punggung dan dada. Di dalam jaket ada lapisan tetap dari bahan Nanofeel yang tahan keringat, hipoalergenik, dan pengatur suhu.

Selanjutnya, dari jajaran koleksi Touring ada “Aqua rainproof jacket and trousers” atau jaket dan celana panjang tahan hujan yang ringan, awet, praktis, mudah dipakai, dan bisa masuk ke kantong. Produk ini juga diklaim memiliki peringkat kedap air yang baik bahkan dalam kondisi ekstrim.

Sementara itu, untuk Motoris urban atau perkotaan, ada sweatshirt yang luarnya terbuat dari poliamida bahan katun yang regang dipadukan dengan serat mikro, serta di bagian dalamnya ada penguat anti-abrasi dari serat aramid, pelindung bahu dan siku, serta saku untuk memasukkan pelindung belakang. Wow!

Seluruh koleksi Ducati Apparel 2021 bisa ditemukan di Ducati.com. Koleksi apparel-nya juga bisa dibeli di diler di seluruh dunia maupun di toko online Ducati. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*