Ulang Tahun Tha Riders Indonesia ke-3, Cleveland Cyclewerks Hadiahi ini

0
Ulang Tahun Tha Riders
Perayaan Ulang Tahun Tha Riders Indonesia ke-3 di CCW cafe Bintaro. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pemilik motor Cleveland Cyclewerks merayakan hari jadinya. Ulang Tahun Tha Riders Indonesia ke-3 itu dirayakan dengan kejutan dari Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Ulang Tahun Tha Riders Indonesia ke-3 digelar di CCW Coffee & Eatery Main Dealer Cleveland Cyclewerks Indonesia, Jl. Bintaro Utama Blok AP no. 49 Tangsel, pekan lalu. Kegiatan ini didukung oleh Dealer Cleveland Cyclewerks Indonesia sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kerjasama yang baik yang selama ini telah terjalin antara Cleveland Cyclewerks Indonesia di bawah naungan PT. Sumatra Motor Indonesia dan Tha Riders Indonesia sebagai komunitas pemilik motor Cleveland Cyclewerks di Indonesia.

Ulang Tahun Tha Riders

Hendra Setiawan, selaku Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia dalam kesempatan terpisah menyampaikan Sebagai management Cleveland Cyclewerks Indonesia, PT. Sumatra Motor Indonesia berkomitmen akan terus mendukung setiap kegiatan yang positif yang diselenggarakan oleh Tha Riders Indonesia, karena bagaimanapun Komunitas Tha Riders adalah bagian dari keluarga dan ikut membesarkan nama Cleveland Cyclewerks di Indonesia¡¨.

Dihadiri oleh Riders dari berbagai wilayah di Jabodetabek dengan beragam tipe motor Cleveland Cyclewerks, acara berlangsung meriah dan penuh kebersamaan, dengan dibawakan oleh Fina Phillipe selaku MC sekaligus salah satu pengurus Tha Riders.

Dimulai dengan acara Meet & Greet Tha Riders, pemotongan tumpeng untuk menandai selebrasi 3 tahun Tha Riders di Indonesia, lalu dilanjutkan dengan penyerahan Tha Riders Membership Card secara simbolis dari Management Cleveland Cyclewerks Indonesia kepada President Tha Riders Indonesia Adol De Niro.

Tha Riders Membership Card ini akan memberikan beragam benefit kepada Riders seperti Diskon 15% untuk Cleveland Cyclewerks Official Merchandise, Diskon 15% untuk Cyclewerks Parts & Accessories at Speedshop, Diskon 15% untuk CCW Coffee & Eatery, Diskon 15% untuk Bike Detailing

Selain itu, benefit Tha Riders Membership juga dapat digunakan di berbagai Merchant Partners yang telah bekerjasama dengan Tha Riders Indonesia di antaranya Hairnerds Studio Jakarta, Inaka Coffee Bandung, Aviary Hotel Bintaro, The Jayakarta Suites – Bandung, Stickusteak Pondok Indah Jakarta, dan Coffee-in Jakarta. Tentu saja, Cleveland Cyclewerks Indonesia bersama dengan Tha Riders akan terus membuka tangan lebar bagi teman teman di Indonesia yang ingin bekerjasama dengan komunitas.

Harapannya, kebersamaan antar anggota Tha Riders Indonesia dapat terus terjaga, menikmati kegiatan bersama dengan komunitas Tha Riders dan menjaga persaudaraan dengan berbagai komunitas motor di Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here