Tukaran Posisi Lagi dengan Hamilton, Begini Kata Rossi Ketika Kendarai F1

0
Rossi Kendarai F1
Rossi mengendarai F1, bertukaran posisi dengan Hamilton di M1. Foto: monster energy

NaikMotor – Pembalap MotoGP Valentino Rossi kendarai F1, mobil balap formula, sementara Pembalap F1 Lewis Hamilton kendarai R1 di Sirkuit Valencia. Seperti kejadian yang sama tahun lalu.

Sponsor balap Monster Energy kembali membuat film pendek ketika Pembalap MotoGP dan F1 bertukaran posisi di trek Valencia. Juara MotoGP 7 kali Rossi kendarai F1, sedangkan Hamilton dengan R1.

Rossi Kendarai F1

Film dibuat dalam rangka satu tahun kejadian sama, ketika para bintang balap berbeda, mobil formula dan MotoGP bertukaran posisi di trek yang sama. Dalam film behind the scene-nya, ada juga Franco Morbidelli yang mementori Hamilton sehari sebelumnya.

“Saya pikir Anda harus lebih maju dengan [posisi] kepala Anda dan pada saat yang sama Anda akan lebih banyak keluar [dari motor],” balas Morbidelli, ketika Hamilton mengatakan dia merasa tubuhnya tidak cukup terlalu jauh dari motor.

“Hari yang luar biasa. Terima kasih telah bersabar dengan saya,” balas Hamilton.

Sementara keesokan harinya, Rossi berkomentar, “Saya melihat beberapa video, Anda bergaya lama,” sebelum menunjukkan perbedaan antara Hamilton dan Morbidelli dari foto-foto hari sebelumnya. “Yang pasti Anda akan lebih menyukai [M1] ini, ini mirip dengan R1 tetapi lebih cepat, lebih ringan, rem lebih baik, berbelok lebih baik, tetapi alasnya sama.”

Rossi sendiri mengaku “sedikit gugup” saat mengemudikan mobil F1 juara dunia tujuh kali itu. Setelah pertunjukan pertamanya, orang Italia itu bercanda: “Ini seperti Anda berada di mesin cuci!”

.”Sungguh luar biasa. Bagi saya dan Lewis, itu adalah emosi yang luar biasa. Saya merasa seperti pembalap Formula 1 untuk suatu hari! Mobil itu luar biasa – suatu kehormatan besar untuk dikendarai!”

Sedangkan Hamilton mengungkapkan, “Saya selalu terpesona dengan sepeda motor, dan bagaimana MotoGP dapat menemukan batas kecepatan yang gila ini dan apa yang sebenarnya dapat dilakukan oleh seorang pria dan sepeda motor. Seluruh pengalaman ini benar-benar luar biasa.”

“Meskipun saya telah mengendarai sepeda motor selama beberapa tahun terakhir, ini adalah sesuatu yang lain. Hanya untuk melihat legenda di trek di depan saya, dan mengendarai sepeda adalah hal yang luar biasa,” pungkas Hamilton kepada media Crash. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here