Tinggal Gas, Vespa Super Sprint 90 Tahun 1970 Dilego Rp 650 Juta

0
362
Vespa Super Sprint
Vespa SS 90 jadi barang buruan para penggemar Vespa Klasik. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Vespa Super Sprint (SS) 90 berkelir merah cabe tampil mempesona di IIMS MOTOBIKE HYBRID SHOW 2020. Vespa lawas dan terbilang langka ini dilego dengan mahar Rp 650 juta.

Bagi para pecinta Vespa klasik, model ini menjadi buruan para penggemarnya. Meski bertubuh mungil karena menggunakan rangka smallframe, namun terlihat aura sport yang sangat kental.

Aura sport telihat sangat kental di Vespa SS 90. Foto: Yusuf Arief

Ini ditunjukan dengan penggunaan stang model tekuk, posisi ban cadangan berada di dek bawah dan tangki bahan bakar berada di atasnya. Sementara jok kecil  yang disematkan di atas tangki berfungsi untuk memberikan kenyamanan pengendara saat melaju cepat.

“Kondisi mesin sangat prima. Tinggal gas dan siap touring, sekali sela langsung greng,” jelas Nabil yang dengan fasih menceritakan barang dagangannya.

Pria muda yang juga mempunyai hobi mengoleksi Vespa klasik ini juga mengatakan, SS 90 yang dijualnya memiliki kelengkapan dokumen dan taat pajak. Dan ia pun mengakui ada beberapa aksesoris aftermarket yang disematkan, seperti Velg Tubeles dan Handgrip merek S.I.P serta Jok merek Aquila.

Siapkan mahar Rp 650 juta untuk memboyong pulang si merah cabe ini. Foto: Yusuf Arief

“Kami menawarkan mahar Rp 650 juta untuk siapa saja yang mau membawa pulang SS 90. Harga masih bisa nego bagi peminat serius.” tambahnya.

Di negara asalnya, Italia, Vespa SS 90 mulai diproduksi tahun 1965-1971. Produksinya yang sangat terbatas membuat SS 90 menjadi barang yang diburu penggemarnya di Indonesia.

Bagi yang berminat bisa langsung melihat penampilan SS 90 ini di IIMS MOTOBIKE HYBRID SHOW 2020 yang sedang berlangsung mulai 4-13 Desember di Motovillage, Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Atau bisa langsung menghubungi pemiliknya, Nabil di nomor 081807007763. (YA/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*