Panitia ISF 2020 Bertanggung Jawab Terhadap Registrasi Pengunjung

0
134
Panitia ISF 2020
Area Scooter Contest ISF 2020. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Buntut tidak dilanjutkannya Indonesia Scooter Festival (ISF) 2020 pada hari ini, Minggu (6/12/2020), panitia ISF 2020 menyatakan bertanggungjawab terhadap pengunjung yang telah melakukan registrasi namun belum sempat hadir di acara.

Pernyataan ini untuk meluruskan dan menanggapi informasi simpang siur tadi malam di media sosial kepada scooteris yang telah melakukan registerasi untuk hadir dalam perhelatan ISF 2020 yang seharusnya berlangsung selama 2 hari di Lippo Plaza Jogjakarta.

Panitia ISF 2020

Namun event yang telah berlangsung pada hari Sabtu (5/12/2020) tidak dapat dilanjutkan pada Minggu akibat adanya kerumunan di area luar event.

Dalam keterangan yang dipublish account resmi @indonesianscooterfest panitia ISF 2020 akan segera mungkin menangani pengunjung yang telah melakukan registrasi. Semua masih dalam proses perekapan data.

Panitia ISF 2020
Booth Official Merchandise ISF 2020. Foto: Yusuf Arief

Panitia akan bertanggungjawab terhadap scooteris yang telah melakukan registrasi tapi belum sama sekali digunakan untuk masuk ke lokasi acara ISF 2020 dan akan diupdate melalui website atau media Indonesia Scooter Festival.

Panitia ISF 2020
Pengumuman pemenang Scooter Contest ISF 2020. Foto: Yusuf Arief

“Tidak ada yang menginginkan kejadian seperti ini terjadi, semua di luar event kami. Kami mohon kesabarannya, tetap saling support dan tetap safety riding untuk kembali ke rumah masing-masing,” ucap Dwi Yudha Danu kepada naikmotor.com yang saat ini masih memantau perkembangan ISF 2020 di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, panitia masih membuka booth merchandise sebagai salah satu pertanggungjawaban terhadap pengunjung ISF yang telah membeli melalui online. Sementara pemenang Scooter Contest baru selesai diumumkan dengan peserta terbatas dan protokol kesehatan yang sangat ketat. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*