Pirelli Gandeng Kraton Scooter di ISF 2020, Kasih Diskon Hingga 20%

0
306
Kraton Scooter
Kolaborasi Pirelli dan Kraton Scooter di ISF 2020. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Guna meriahkan ISF 2020, Pirelli menggandeng Kraton Scooter dengan menggelar program diskon 10% untuk pembelian semua tipe ban Pirelli.

Untuk mendapatkan diskon tersebut para pengunjung ISF 2020 cukup memfollow account instagram @kratonscooter @pirellimotoina dan membuat story dengan mengetag account ig tersebut.

Tidak hanya itu di event pecinta scooter terbesar ini, Kraton Scooter juga memberikan voucher diskon 20% untuk pembelian produk paket service dan jasa yang tersedia di bengkel Kraton Scooter.

“Semua diskon ini diberikan khusus saat acara ISF berlangsung. Mulai produk ban Pirelli, spare part hingga jasa bengkel.” ucap Nicholas Memo, Owner Kraton Scooter.

Kraton Scooter
Ban Pirelli cukup diminati pecinta Vespa di Jogjakarta. Foto: Yusuf Arief

Menurutnya, permintaan ban Vespa di Indonesia sekarang ini terutama untuk produk Pirelli cukup baik. Hal ini dipengaruhi  dengan bertambahnya antusias pemain Vespa di beberapa tahun belakangan ini.

Ditambah dengan event seperti  ISF dan berbagai event Vespa atau Scooter lainnya yang dapat mengemas dan membuat sebuah budaya baru di dunia scooter semakin di lirik oleh masyarakat Indonesia.

“Untuk brand Pirelli sendiri tipe produk yang paling diminati anak vespa adalah Diablo Rosso Scooter, SL26, SC30, Angel Scooter dan SL38 Unico,” tambahnya.

Kraton Scooter sendiri merupakan salah satu bengkel Vespa Modern yang berlokasi di Yogyakarta dan merupakan salah satu Agent produk Pirelli yang ada di Yogyakarta.

Bengkel yang beralamat di Stan No.10 RT.04/44 Maguwoharjo, Depok, Sleman,  Jogyakarta ini juga menjual part vespa matic dan menyediakan part impor Vespa Classic yang di suplai dari SIP Scootershop Jerman.

Kraton Scooter juga melayani jasa service, Repair Body, Overhaul, Bore Up, Sparepart dan Aksesoris Vespa Modern. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*