Mandalika Racing Team dan SAG Disponsori Pertamina, Siapa Pembalapnya?

0
Pertamina Mandalika SAG Team siap berjuang bersama untuk ajang Moto2. Foto: SAG Racing Team

NaikMotor – Mandalika Racing Team dan SAG Racing Team yang telah dikonfirmasi beraliansi untuk mengikuti Moto2 World Championship akan bekerja sama dengan sponsor resmi Pertamina. 

Dengan dukungan Pertamina kepada Mandalika Racing Team dan SAG Team, lahirlah identitas baru untuk mengikuti kompetisi balap ini, yaitu Pertamina Mandalika SAG Team. Tim satu ini menyatakan siap menghadapi musim yang baru dengan harapan besar untuk bisa memperjuangkan kejuaraan dunia Moto2.

“Saya sangat senang karena hari ini Indonesia mengukir sejarah: Tim Balap Mandalika menjadi tim Indonesia pertama di Kejuaraan Dunia Moto2. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim SAG untuk mewujudkan impian kami menjadi Juara Dunia Moto2,” ujar Rapsel Ali, Ketua MRTI.

Sementara itu, Edu Perales selaku Ketua Tim SAG juga menyampaikan rasa antusiasnya dan berharap bisa teruus berjuang untuk ajang Moto2.

“Kami sangat antusias dengan proyek kolaborasi baru ini dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team untuk berlaga di musim depan. Ini adalah proyek olahraga yang sangat ambisius yang telah kami mulai dan kami berharap untuk terus bergerak maju dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia Moto2,” ungkapnya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada ONEXOX, TKKR dan khususnya Bobie atas dukungan yang kami terima dari mereka selama dua musim terakhir. Kami berharap mereka sukses besar selama bertahun-tahun,” imbuh Perales.

Dalam keterangannya, SAG Racing telah mengonfirnasi bahwa skuad timnya nanti akan diperkuat Tom Luthi sementara pembalap satunya lagi masih menjadi perbincangan. Hal ini menyusul berakhirnya kontrak SAG dengan ONEXOX TKKR Malaysia yang menyisakan Kasma Daniel sebagai ridernya. Sementara pihak Mandalika RT berharap dengan masuknya Pertamina sebagai sponsor bisa membawa  pembalap Indonesia sebagai rider kedua yakni Dimas Ekky Pratama yang digadang-gadangnya. Dengan demikian, masih menunggu kesepahaman antara SAG dengan Kasma Daniel yang dikabarkan masih menyisakan sisa kontrak. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY