Awhin Sanjaya Meneruskan Kejayaan di Kelas Pemula Sidrap Prix 2015

0
Foto-Sidrap-Prix-Night-Race-2015_Awhin
Awhin Sanjaya (Yamaha Trijaya MBKW2) meraih juara umum kelas Pemula di Sidrap Prix Night Race 2015, Kamis (31/12/2015) lalu. Foto: Arif

Sidrap (naikmotor) – Persaingan tak kalah seru terjadi di kelas Pemula di ajang Sidrap Prix Night Race 2015. Awhin Sanjaya meneruskan kejayaannya sekaligus merengkuh juara umum dan berhak meraih satu unit motor.

Awhin Sanjaya (yamaha Trijaya MBKW2) yang kelahiran Masamba Sulawesi Selatan memang memiliki prestasi mencorong sepanjang tahun 2015. Berbagai prestasi direngkuhnya di antaranya adalah juara nasional MP3 dan MP4 yang diraihnya di Sidrap beberapa waktu lalu.

Dan di ajang Sidrap Prix Night Race 2015, Awhin mengulang kesuksesannya meraih juara umum kelas pemula. Sejak kualifikasi, Awhin menunjukan dominasinya dengan meraih pole position di dua kelas.

Namun saat race MP3 berlangsung, Awhin yang memacu Z1 sempat tercecer di hingga ke urutan ketujuh. “Performa motornya kurang prima din awal-awal lap, namun akhirnya Awhin bisa merangsek posisi kedua di lap ke-10. Sayang terjatuh ketika dua lap terakhir di R6. Tapi tidak mengubah posisi karena sudah jauh di depan dari urutan ketiga. Dan ternyata Anggi Setiawan yang memimpin di posisi pertama ikut jatuh juga, jadi Awhin bisa finis runner-up,” beber Rudi Hadinata, pemilik tim Yamaha Trijaya. Jawara di kelas MP3 akhirnya diraih pembalap tuan rumah Sidrap, Lucky Kaddi dari Honda SRAM AHRS Lucky Motor NHK.

Finis di posisi kedua membuat Awhin harus memaksimalkan di MP4 untuk bisa bersaing dengan Lucky meraih juara umum. “Strateginya ya harus push sejak awal untuk bisa juara pertama, karena kalah poin dari Lucky.Dan ternyata berhasil, Awhin juara pertama, Anggi masuk kedua sementara Lucky juara tiga,” girang Rudi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here