Monster Energy Sponsori Suzuki di MotoGP 2021, Yamaha?

0
91
Monster Energy Sponsori Suzuki
Monster Energy akan sponsori Suzuki di MotoGP 2021. Foto: dorna MotoGP

NaikMotor – Kemenangan Joan Mir di MotoGP 2020 membawa perubahan di musim depan. Seperti Monster Energy sponsori Suzuki untuk musim 2021.

Tetapi memang tidak terlalu mengejutkan jika brand minuman berenergi dari Amerika Serikat itu mensponsori Suzuki. Sebenarnya, Monster Energy sponsori Suzuki MotoGP secara tidak langsung selama 2 tahun terakhir, sebagai sponsor Pembalap, baik Mir maupun Alex Rins.

Monster Energy Sponsori Suzuki
Vinales, Rins, Rossi

Di musim MotoGP 2021, Monster Energy masih tetap sebagai sponsor utama Yamaha pabrikan. Merek yang sebagai sponsor utama Yamaha pabrikan itu juga ternyata pernah mendukung Tech3 ketika masih sebagai satelit Yamaha.

Rodney Sacks, chairman and CEO of Monster Energy Company, menyatakan, “Kami sudah mendukung baik Rins maupun Mir dalam 2 tahun terakhir. Sehingga mereka meraih sukses besar untuk timnya. Tentunya menjadi sponsor resmi tim menjadi kebanggaan kami.”

Sementara Team Manager Suzuki Ecstar, Davide Brivio menyatakan, “Kami sebenarnya sudah bernegosiasi jauh sebelum awal tahun, dan tentu menyenangkan jika sepeda motor balap kami ada merek Monster Energy.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*