Scarlet Racing Hadirkan “Paket Trabas” Buat Penggemar Adventure

0
236
Foto: Scarlet Racing

NaikMotor – Scarlet Racing kini hadirkan paket spesial untuk para maniak petualang. Paket tersebut meliputi pelek, tromol, jari-jari, gear set, swing arm, upside down, shockabsorber, setang, footstep, dan masih banyak lainnya.

Kabar gembira untuk para penggemar adventure, kini Scarlet Racing nenghadirkan kelengkapan motor jenis dual purpose atau motor trail. “paket trabas” merupakan pilihan yang menarik karena terbilang lengkap.

Suwandi, owner Scarlet Racing memaparkan, hadirnya beragam komponen penunjang performa motor jenis trail di medan offroad ini untuk menjawab kebutuhan para penyuka petualangan. Ditambah, saat ini olahraga dan hobi motor trail kembali menggema.

“Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal seperti Scarlet Racing bisa merancang komponen tersebut dengan kualitas terbaik, dan tidak kalah dengan brand impor. Mengenai harga, dalam satu paket tersebut Scarlet membanderol dengan harga Rp15 jutaan. Namun jika konsumen ingin membeli secara terpisah, hal itu bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Suwandi.

Adapun paket seharga Rp15 jutaan yang ditawarkan antara lain meliputi tromol, jari-jari, gear set, swing arm, fork upside down, shockabsorber, setang, footstep, grip, operan kopling, pedal rem, stabilizer rantai, cakram dan kaliper. Selain itu juga pelek berbagai ukuran, yaitu 16-185/19-160, 16-215/19-160, 18-185/21-160 & 18-215/21-160 tersedia juga 28-hole dan 36-hole.

Jika ingin membeli secara terpisah, harganya juga terbilang ramah di kantorng, seperti wheel set berikut tromolnya dijual seharga Rp4 jutaan, sementara untuk shockabsorber dipasarkan Rp1,5 juta, swing-arm dibanderol Rp1,5 juta, dan gear set Rp300 ribu.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu tim Research and Development Scarlet Racing yang diisi para profesional di medan offroad melakukan uji produk di berbagai tempat yang berbeda. Aktivitas pembuktian ini dilakukan di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat; kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta, serta di Pegunungan Bromo dan juga Batu, Malang, Jawa Timur.

Hasilnya, semua komponen tidak mengalami masalah. Padahal jarang yang mereka tempuh total sekitar 300 km dari ketiga lokasi itu.

“Kami tidak mengalami masalah, semua komponen aman, tidak ada yang patah atau rusak. Kami buktikan brand lokal ini kualitasnya sangat baik, tidak ada kerusakan, mulai dari berangkat sampai pulang utuh, tidak ada kendala,” ungkap Adrian, tim RnD Scarlet Racing. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*