Manjakan Helm dan Apparel di Etuze Laundry & Apparel Care, Dijamin Kinclong!

0
34
Etuze Laundry & Apparel Care
Buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, Etuze berada di lokasi yang sama dengan Restomax Rawamangun. Foto: IG @etuze.id, Istimewa, Litha

NaikMotor – NaikMotor habis main ke Etuze Laundry & Apparel Care, nih! Etuze hadir menawarkan jasa cleaning beragam jenis koleksi apparel, mulai dari helmet care, jaket, baju balap, hingga sepatu dari berbagai bahan. 

Selain sepeda motor, helm dan koleksi apparel lainnya, seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan helm juga harus dirawat. Kalau Motoris tidak ada waktu senggang untuk merawatnya sendiri, atau mungkin tidak paham cara treatment-nya, jangan khawatir! Etuze Laundry & Apparel Care siap membantu.

 

Berlokasi di Jalan Cipinang Baru Utara Nomor 30, Rawamangun, Jakarta, dan satu lokasi dengan Restomax Rawamangun, Etuze yang buka dari pukul 09:00 – 21:00 ini menyediakan layanan dari A sampai Z. Tidak usah khawatir jika terlalu jauh dari lokasi Motoris, karena Etuze juga memiliki beberapa pick up point.

Etuze Laundry & Apparel Care

“Kita ada drop off point juga. Jadi Etuze bekerja sama dengan beberapa store/toko apparel, seperti Touwani di daerah Kelapa Gading. Jadi bekerja sama sebagai drop off pick up point-nya di sana, jadi misal orang-orang di daerah Kelapa Gading bisa drop off di sana. Kita kerja sama juga sama Restomax yang di Pondok Kelapa. Kita juga ada drop off pick up point-nya di MotoVillage, Kemang, di store Holy 72 Garage,” jelas Hery Dewantoro atau yang kerap disapa Herdew, pemilik Etuze.

Hery Dewantoro, pemilik Etuze.

Untuk helmet care-nya, ada beragam pilihan perawatan, mulai dari reguler wash, premium detailing, hingga coating. Begitu pula dengan jaket dan celana (baik yang perlengkapan berkendara atau kasual), sarung tangan, sepatu, dompet, topi, dan tas, Etuze menyanggupi treatment untuk berbagai jenis bahan, seperti fabric, mix leather, dan full leather.

Berikut beragam layanan yang Etuze tawarkan beserta daftar harganya: (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*