Yamaha Garage Challenge : Voting 6 Motor Custom Bolt Terbaik

0
Racer-TT-1954_Fani-Motors_Yamaha-Garage-Challenge
Racer TT 1954 – Fani Motors

Italia (naikmotor.com) Setelah di Amerika menggelar Bike Build-off untuk Yamaha Bolt, Distributor Yamaha Italia menghelat Yamaha Garage Challenge.

Yamaha retro style, XV90 atau Yamaha Star Bolt telah dilahirkan sebagai motor custom dengan bentuk yang simpel dan dirancang mudah untuk dicustom serta tidak terlalu mahal. Bolt menjadi lawan serius Harley-Davidson Sportster yang merajai kelas motor cruiser V-twin di kelas menengah di dekade terakhir selain sodokan dari Indian Scout.

Sesuai dengan gayanya, Bolt menjadi incaran penggemar custombikes sehingga Yamaha membuat strategi pemasarannya melalui membuat kompetisi rancang bangun (bike build-off) yang sudah dilakukan di Amerika. Yamaha ingin menunjukan bahwa motor custom itu sangat berbeda dengan sepuluh tahun ke belakang yang mahal dengan aksesori mewah.

Kini, distributor Yamaha di Italia mengadakan Yamaha Garage Challenge yang telah memilih enam motor custom Yamaha Bolt terbaik hasil karya enam dealernya.Enam karya terpilih itu mewakili beberapa genre, seperti café racer, street tracker, vintage-look, TT racer, yakni Mid Night Club dari dealer New Venezia Moto (Mid Night Club), Tacconi Moto (Scratch), Twinsbike (TB114), Fani Motors (Racer TT 1954), Moto Shop (Bombhard BH1) dan Motosalone Crea (Special C)

Mereka akan dipilih oleh para voters melalui website resmi mereka, garagechallenge.yamaha-motor.it. Pemenangnya akan diumumkan di Motor Bike Expo di Verona 22 Januari mendatang. Anda pilih yang mana? mana? (tdr/nm)

LEAVE A REPLY