Maxxwire Series Agar Kelistrikan Lancar, Performa Naik Emisi Bagus

0
172
Maxxwire Series
Maxxwire, kabel kelistrikan sepeda motor aftermarket untuk menaikkan performa. Foto: Afid

NaikMotor – Produsen part dan aksesori aftermarket, PT GMA menghadirkan produk kabel yang mengoptimalkan performa. Produk yang disebut Maxxwire series itu akan memaksimalkan arus kelistrikan sepeda motor.

Arus listrik pada sepeda motor berperan penting pada performa sepeda motor. Arus listrik optimal pada pengapian akan membuat pembakaran sempurna, tenaga pun akan optimal.

Maxxwire Series

“Maxxwire Series akan memgoptimalkan arus listrik sepeda motor,” buka Giman, owner PT GMA. “Kabel standar sepeda motor biasanya berbahan tembaga yang memiliki resistansi seiring waktu akan membuat kelistrikan dan pengapian berkurang dayanya.”

Maxxwire dibuat dari bahan campuran perak dan tembaga, “Sehingga koefisien konduksi listrik lebih baik daripada kabel standar,” jelas Giman. “Arus listrik besar akan membuat pembakaran mesin sempurna, tenaga mesin akan optimal. Tidak terkecuali kabel negatif bodi. Pada Yamaha MX-King yang kami tes, tenaganya naik 1,4 daya kuda, sementara emisi baik CO maupun HC turun 47%,” imbuhnya saat memperkenalkan produk di Yamaha Mekar Cibinong, Jawa Barat, (26/11/2020).

Produk Maxxwire dipasarkan dalam 3 tipe: coil booster seharga Rp 100 ribu, negative booster Rp 150 ribu dan turbo booster (sudah termasuk negative booster) Rp 1-1,5 juta tergantung model motor. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*