Mudahkan Jangkauan Konsumen, NIU Bakal Buka Enam Diler Baru

0
61

NaikMotor – NIU rencanannya akan membuka 6 diler baru, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan jangkauan konsumen yang ingin berkunjung ke diler NIU.

Di Indonesia, NIU memperkenalkan dua seri sepeda motor listriknya, yaitu NQi dan Gova dengan beragam model dan spesifikasi untuk konsumen. Sebagai perusahaan roda dua listrik bertenaga litium terkemuka di dunia, NIU menciptakan kategori pasar baru untuk kendaraan roda dua listrik pintar. NIU mengembangkan teknologi baterai lithium NIU Energy generasi ke-4 yang memiliki masa pakai baterai lebih lama, sehingga konsumen dapat memakai kendaraannya untuk jangkauan yang lebih jauh.

“Pandemi ini telah mengubah cara hidup banyak orang, termasuk dalam berpergian. Semakin banyak masyarakat yang memilih berpergian dengan kendaraan pribadi karena merasa lebih aman. NIU berusaha menjawab kebutuhan ini dengan produk kendaraan listrik kami, yang menggabungkan style dengan teknologi, dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau,” ungkap Yan, CEO NIU.

Untuk memaksimalkan jangkauan penjualan serta kemudahan konsumen untuk meminang NIU,  saat ini Niu sudah membuka diler di kawasan Arteri Pondok Indah, mereka berencana untuk melebarkan sayap dengan membuka 6 diler baru di Jakarta dan 1 diler di Bali, namun untuk yang di Bali lokasi detailnya belum disampaikan. Adapun lokasinya sebagai berikut.

Niu Flagship Grand Indonesia Jl. M. H. Thamrin No.1, Kota Jakarta Pusat 10310
Niu Store SCBD Fairground SCBD, Jl. Jend Sudirman, Kota Jakarta Selatan 12190
Niu Store Kebayoran Lama Jl. Raya Kebayoran Lama No. 17A, Jakarta Barat 11560
Niu Store Bintaro Jl. Bintaro Utama Blok AP No. 55 Pondok Aren
Tangerang Selatan 15221
Niu Store Depok Jl. Margonda Raya No. 303 Depok Jawa Barat 6424
Niu Store Bali

“Dengan desain minimalis yang fokus pada kegunaan dan kesederhanaan, digabungkan dengan solusi teknologi yang meningkatkan pengalaman pengguna, NIU menjadi brand sepeda motor listrik paling laris di Eropa, dan bertekad untuk mendunia. Oh ya, mulai 15 Desember 2020 Niu akan bikin promosi pre-sales di Shopee mulai sampai 15 Januari 2021.” pungkas Yan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*