3 Brand dari RC Motogarage Bikin Motoris Stylish dan Aman, Nih Harganya

0
228
3 Brand dari RC Motogarage
Kushitani menjadi andalan dari RC Motogarage. Foto: Arif

NaikMotor – Gerai apparel dan riding gear premium RC Motogarage menghadirkan tiga brand untuk kebutuhan motoris yakni Kushitani dari Jepang, TCX dari Italia dan X-Guard dari Taiwan.  3 brand dari RC Motogarage itu  memiliki kualitas untuk perlindungan dan kenyamanan berkendara.

Selain menjual berbagai macam riding gear mulai helm, sepatu, jaket serta perlengkapan ridng lainnya dari beragam merek terkemuka, toko yang beralamat di Jl.Haji Nawi No.45B juga memegang keagenan resmi untuk produk Kushitani, TCX dan X-Guard. 3 brand dari RC Motogarage itu menjadi pilihan utama untuk motoris yang mencari kenyamanan dan keamanan optimal.

Untuk brand Kushitani, namanya sudah malang melintang di arena balap sejak 1953 yang  racing suit-nya digunakan oleh para pembalap internasional. Produknya sampai sekarang digunakan oleh pembalap Astra Honda Racing Team. Sampai kemudian Kushitani memproduksi berbagai lineup lainnya seperti jaket, glove dan lainnya.

Dua tahun lalu, RC menjadi distributor resmi Kushitani di Indonesia dan berjuang mempopulerkan namanya yang masih kurang dikenal era generasi sekarang. Hingga kemudian RC juga mengambil keagenan TCX. Strategi pemasarannya dilakukan antara lain melalui endorsement seperrti mendukung perjalanan para selebritas penggemar motor dalam Motorbaik, untuk mengetahui kualitas termasuk daya tahannya di kondisi Indonesia.

“Pengembangan produk Kushitani dimulai dari ajang balap, sehingga faktor safety menjadi fokusnya. Semua inilah yang membuat kami percaya diri menjual lini model Kushitani, walaupun harganya cukup mahal,” ujar Reyner Alexander, owner RC Motogarage.

Untuk banderol Kushitani jaket dimulai dari harga Rp2,9 juta – Rp6 jutaan, sedangkan model mesh sekitar Rp3 jutaan sampai Rp4 jutaan. Untuk produk jaket kulit (leather) menggunakan kulit sapi perah. Untuk produk sarung tangan, baik harian maupun balap, harganya mulai dari Rp1,5 juta – Rp2,5 jutaan untuk harian, dan racing glove sekitar Rp6 jutaan. Detail produknya bisa diakses ke laman resmi www.kushitani.com atau di Instagram @kushitani.indonesia.

Sementara TCX  Boots yang hanya focus menjual sepatu menjadi salah satu andalan RC dalam penjualannya karena memiliki varian produk yang banyak, mulai model Touring, Racing, Casual, bahkan Lifestyle sneakers.  Kami pernah membuktikan kualitas sepatu TCX pada tahun lalu saat mengalami insiden pada saat touring Motorbaik Adventure dari Labuan Bajo ke Atambua.

TCX memiliki 10-12 model yang dipasarkan karena tiap jenis untuk touring memiliki macam-macam gaya berbeda. Untuk rentang harganya dimulai dari Rp2,1 juta sampai Rp3 jutaan, sementara yang berbahan goretex dikisaran harga Rp3 juta – Rp4 jutaan. Informasi seputar sepatu TCX bisa diklik di www.tcxboots.com dan Instagram @tcxbootsindonesia.

Sedangkan X-Guard menjadi salah satu pilihan cermat untuk para pengendara untuk menaruh ponsel atau device lainnya secara kokoh.  Produk asal Taiwan ini terbuat dari alumunium yang stabil, tidak goyang dan getar serta mencegah dari rampasan begal. Kami juga telah menjajalnya pada perjalanan kemarin dari Yogyakarta ke Bali pada Motourism 2020. X-Guard bisa digunakan untuk semua varian motor mulai dari sport, bebek dan skuter matik. Infonya ada di Instagram @xguard.id (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*