Grazie Dovi! Berpisah dengan Dovizioso, Ducati Rilis Surat Terbuka

0
70
Surat Terbuka Ducati Dovizioso
Ducati dan Andrea Dovizioso akhirnya berpisah setelah bersama selama 8 tahun. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati merilis surat terbuka untuk perpisahan mereka dengan Andrea Dovizioso setelah bersama selama 8 tahun. Dovi sendiri diketahui akan absen untuk tahun 2021 dan dikabarkan akan mencoba peruntungannya kembali di dunia MotoGP pada 2022. 

Ducati menuliskan surat terbuka yang ditujukan kepada Andrea Dovizioso. Sejak bergabung pada tahun 2013 silam, Ducati menyebutkan bahwa pembalap berusia 34 tahun ini merupakan salah satu pembalap paling sukses.

Bersama Ducati, Dovi tiga kali berturut-turut menjadi Runner Up MotoGP, yaitu pada tahun 2017, 2018, dan 2019. Tercatat pula bahwa Dovi telah memperoleh 14 kemenangan, 14 P2, dan 12 P3, sertat membantu Ducati mencatat sejarah dengan keberhasilannya meraih gelar juara dunia tim konstruktor.

Lewat surat terbukanya, Ducati menyampaikan rasa terima kasih mereka dan berharap ke depannya Dovi akan memiliki masa depan yang baik. (Litha/Prob/NM) 

“Terima kasih, DesmoDovi!

Terima kasih Andrea!

Kami menghabiskan 8 tahun penuh dengan antusiasme, energi dan semangat bersama.

Anda telah menjadi salah satu pebalap @Ducati paling sukses, yang kedua di Kejuaraan Dunia @motogp selama tiga tahun berturut-turut (2017-2018-2019)! Mengendarai Desmosedici, selama bertahun-tahun bersama kami telah menghadapi tantangan dan menjalani momen-momen unik.

Dengan Desmosedici Anda telah memperoleh 14 kemenangan, 14 tempat kedua dan 12 tempat ketiga dan 1 Kejuaraan Dunia Konstruktor yang memungkinkan kami untuk menulis sebuah bab penting dalam sejarah balap Ducati.

Seperti dalam semua cerita olahraga yang panjang, ada momen-momen sulit, tetapi juga banyak momen kegembiraan dan kepuasan yang luar biasa seperti podium pertama bersama Ducati di tahun 2015, selama GP AS, kemenangan pertama yang Anda berikan kepada kami di tahun 2016, saat GP Malaisya. . Dan lagi: emosi yang luar biasa di tahun 2017 dengan kemenangan di Mugello, selama GP Italia, dan di Austria dalam sprint atas Marquez!

Anda akan selalu menjadi bagian dari sejarah kami.

Kami berharap yang terbaik untuk masa depan Anda.

Semoga berhasil untuk semuanya #Desmodovi!”

LEAVE A REPLY

*