Sidrap Prix Night Race 2015: Latihan Bersama Berhadiah Rp 30 Juta

0
Sidrap-Prix-NIght-Race-2015-QTT_1
Sidrap Prix Night Race 2015 membuka kelas latihan bersama dengan menyediakan total hadiah Rp 30 juta untuk kelas SP1 dan SP2. Foto: Arif

Sidrap (naikmotor) – Sidrap Prix Night Race 2015 memang bukan balap biasa khususnya untuk para pembalap seeded. Selain ditanggung semua keperluan dari mulai transportasi, akomodasi juga diberikan hadiah tambahan di kelas latihan bersama berhadiah uang.

Kelas yang diperlombakan untuk latihan berhadiah adalah SP1 (Bebek 150cc Tune-up) dan SP2 (Bebek 125cc Tune-up). Dirancang sebagai kelas tambahan dalam 12 lap menyediakan hadiah total Rp 30 juta untuk dua kelas tersebut.

Kelas ini digelar usai babak kualifikasi SP1 dan SP2 jelang tengah malam (30/12/2015) sekaligus sebagai simulasi balap sesungguhnya yang akan diadakan nanti malam dalam format dua race.

Sidrap-Prix-RESULT-LAT-BERHADIAH---MP-2-page-001

“Kami mendapat sponsor Rp 30 juta, hadiah pertama Rp 5 juta, kedua Rp 3 juta dan ketiga Rp 2 juta. Selanjutnya untuk peringkat keempat sampai delapan mendapat Rp 1 juta. Kami membuat balapan ini untuk menghibur semua, mulai dari pembalap hingga penonton,” sebut Rusdi Masse, SH, Bupati Sidrap kreator acara Sidrap Prix Night Race 2015.

Seperti yang terlihat dari hasil kualifikasi, dua pembalap tuan rumah Herman Bas (Honda Sidrap) dan Andi Farhat (Honda Sidrap) gantian merajai di dua kelas tersebut. Herman Bas meraih juara di kelas SP1, sementara Andi Farhat unggul di kelas SP2. (Arif/nm)

Sidrap-Prix-RESULT-LAT-BERHADIAH---MP-1-page-001

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here