ST Motoworks, Toko Apparel Premium Modern dan Klasik

0
33

NaikMotor – ST Motoworks kini hadir di wilayah Serpong, Tangerang. Toko yang menjual produk-produk apparel premium ini menyediakan berbagai jenis produk, seperti helm, gloves, jaket dan sepatu.

Kabar gembira bagi riders wilayah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan, ST Motoworks hadir untuk menyediakan kebutuhan produk apparel premium sepeda motor seperti helm, gloves, jaket, sepatu serta produk lainnya untuk kebutuhan berkendara.

“Konsep tokonya store apparel produk premium dengan target middle up dikombinasikan dengan cofee shop. Jadi bagi pengunjung atau komunitas yang datang bisa memilih produk disini sembari ngopi,” terang Sukimin Thio selaku pemilik ST Motoworks.

“Selain itu di lantai dua kita juga menyediakan produk-produk apparel untuk Vespa, dengan konsep klasik. Bagi pemilik Vespa 4-tak ataupun 2-tak kita menyediakan produk keren sesuai dengan kebutuhan berkendara,” imbuh Thio.

Oh ya, Thio juga membeberkan bahwa ST Motoworks juga ditunjuk oleh BMW Motorrad Indonesia dan Ducati Indonesia untuk menjual produk resmi produk apparel mereka.

“Kita sudah remsi ditunjuk oleh oleh BMW dan Ducati Indonesia untuk menjual produk apparel resmi mereka. Jika biasanya produk apparel kedua brand tersebut hanya dijual di diler mereka, kini bisa didapatkan di ST Motoworks.”

Sementara itu, Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia yang hadir dalam acara pembukaan ST Motoworks mengapresiasi pembukaan toko tersebut.

“Congratulation untuk ST Motoworks atas pembukaan tokonya, produk-produk yang dihadirkan keren-keren dan berkelas, semoga lancar dan sukses.”

Sebagai informasi, ST Motoworks berlokasi di wilayah Gading Serpong, Tangerang. Tepatnya di Jl Boulevard Raya Gading Serpong blok BA-4 nomor 21 Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Untuk jam operasionalnya dibuka dari hari Senin sampai Jumat jam 9 pagi hingga 7 malam, sedangkan weekend dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*