4 Pembalap Moto2 Hadapi Pertarungan Terakhir di GP Portimao, Siapa Jagoanmu?

0
51
Moto2 GP Portimao
Bastianini dan lainnya akan menghadapi pertarungan terakhir di Portimao hari Minggu besok untuk memperebutkan gelar juara dunia. Foto: MotoGP

NaikMotor – Marini, Lowes, Bezzecchi, dan Bastianini, 4 pembalap Moto2 dengan poin-poin teratas yang akan menghadapi pertarungan terakhirnya di GP Portimao. Keempat pembalap ini akan memperebutkan gelar juara dunia untuk musim 2020. 

Minggu ini, akan digelar balapan Grand Prix terakhir musim 2020 di Algarve International Circuit. Jika gelar kelas MotoGP sudah dibawa pulang oleh Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar, lain hal dengan kelas Moto2. Saat ini, ada 4 pembalap Moto2 yang selisih poinnya tidak begitu jauh dan siap untuk menyabet gelar Juara Dunia di GP Portimao.

Empat pembalap yang siap bertarung di tempat baru ini adalah Sam Lowes (EG 0.0 Marc VDS), Luca Marini (Sky Racing Team VR46), Enea Bastianini (Italtrans Racing Team), dan Marco Bezzecchi (Sky Racing Team VR46).

Untuk poin saat ini, ada Bastianini yang memimpin klasemen dengan berhasil mengumpulkan 194 poin, Lowes P2 dengan 180 poin, Marini P3 dengan 176 poin, dan Bezzecchi di P4 dengan 171 poin.

Dengan poinnya saat ini, Bastianini disebut memiliki keuntungan dan keunggulan utama. Bisa dibilang ia mampu untuk tidak mengambil banyak risiko, sehingga bermain sedikit lebih aman. Ia hanya perlu finis di 4 besar untuk menjamin dirinya berhasil dimahkotai gelar tahun ini.

Kalau menurut Motoris, siapa yang akan berhasil dianugerasi gelar Juara Dunia Moto2 2020? (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*