Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Satu-satunya di Indonesia Dibeli Orang Surabaya

0
CBR1000RR-R Fireblade SP
Honda CBR1000RR-R Fireblade SP satu-satunya telah terjual kepada warga Surabaya. Foto: istimewa

NaikMotor – Superbike Honda strata teratas yang digunakan di WorldSBK hadir juga di Indonesia. Tetapi, satu-satunya unit Honda CBR1000RR-R Fireblade SP di Indonesia itu dibeli oleh orang Surabaya.

Fireblade SP telah resmi dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak Agustus 2020. Kini, satu-satunya unit Superbike Honda seperti tunggan Alvaro Bautista dan Leon Haslam di WorldSBK 2020 jatuh kepada penginden sejak Agustus 2020, Austein Adikoesoemo yang merupakan warga Surabaya.​ ​

CBR1000RR-R Fireblade SP

Austein mendapat unit berseri unik 003 melalui PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Konsumen MPM itu mendapatkan unitnya dan melakukan unboxing Selasa (17/11/2020) di kediamannya di Surabaya.

MPM Honda Jatim menawarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade SP dengan harga jual Rp.1.105.000.000. “Penjualan Honda CBR1000RR-R Fireblade ini merupakan pecah rekor buat MPM Honda Jatim, pertama kali menjual motor dengan harga jual yang tinggi setelah Gold Wings. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya membeli motor Honda di MPM Honda Jatim.” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Austein menyatakan, “Pertama kali saya beli motor Honda CBR250RR di MPM Honda, saya sangat puas dan senang dengan pelayanan yang diberikan. Makanya waktu dapat info akan ada CBR1000RR-R ini saya membelinya di MPM Honda. Saya sangat senang dan bangga memiliki motor supersport berperforma tinggi dan​ hanya ada satu di Indonesia.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here