Galeri: Intip Tampilan dan Detail dari Yamaha MT-09 SP 2021

0
Galeri Yamaha MT-09 SP
Yamaha MT-09 SP 2021 hadir, intip foto-fotonya di sini. Foto: Yamaha Motor Eropa

NaikMotor – Jika sebelumnya NaikMotor sudah membisikkan cerita singkat dan spesifikasi dari Yamaha MT-09 SP 2021, kali ini NaikMotor akan menampilkan galeri berisi foto-foto Hyper Naked terkait hingga ke detailnya. 

Berbekal mesin 889 cc Euro5 CP3, Yamaha MT-09 SP akan menghasilkan torsi yang lebih linier pada rpm rendah untuk akselerasi yang mengagumkan. Selain itu, dengan digunakannya komponen dari tipe R1 seperti 6-Axis IMU dan lean-sensitive electronic rider aids, Yamaha menjanjikan pengendaranya bisa dengan mudah mengontrol presisi dalam kondisi kering maupun basah.

Tidak berhenti di situ, Yamaha juga membuat sasis baru mereka jadi lebih tajam dibanding sebelumnya berkat digunakannya garpu depan 41 mm yang bisa disetel dan shock belakang dari Ohlins yang memiliki spesifikasi tinggi.

Galeri Yamaha MT-09 SP

MT-09 SP juga dilengkapi jok double stitched khusus untuk kesesuaian yang ultimate, brushed anodized lengan ayun, setang dan tuas hitam anodized, serta reservoir rem dengan clear-smoked brake yang akan membuat penampilan sepeda motor jadi semakin premium.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Berikut ini galeri berisi foto/gambar MT-09 SP 2021 dari Yamaha: (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY