Sepeda Listrik HyperScorpion Express dari Juiced Meluncur, Sebagai e-Moped Kargo 

0
59
Juiced HyperScorpion Express
Juiced HyperScorpion Express, moped listrik yang miliki rak belakang kuat, cocok untuk bawa kargo. Foto: Electrek

NaikMotor – Jika sebelumnya sudah lahir e-moped Juiced Scorpion, kini muncul model barunya yang bernama HyperScorpion Express. Kabarnya, moped listrik ini cocok untuk membawa banyak barang. 

Pabrikan EV yang berbasis di San Diego ini baru saja merilis model baru mereka, HyperScorpion Express untuk melengkapi seri sebelumnya. Dengan warna kuning cerah, moped listrik ini didesain untuk memenuhi utilitas ekstrim penggunanya.

Berkat bodi belakangnya yang dilengkapi dengan rak modular lebar, Juiced mengklaim e-moped ini cocok untuk memboyong kargo atau muatan yang banyak. Electrek bahkan mengungkapkan bahwa e-moped Juiced ini terbilang sebagai kendaraan elektronik untuk pengiriman terbaik dari perusahaan EV di Amerika Serikat.

Juiced HyperScorpion Express

Moped listrik anyar dari Juiced ini dilengkapi dengan baterai raksasa 52V 19,2 Ah yang dapat memberi performa terbaik bagi HyperScorpion Express. Dengan paket baterai tersebut, e-moped ini bisa menempuh kecepatan hinga 48 km/jam.

Juiced HyperScorpion Express

1 kWh baterai bisa menjangkau maksimum 112 km dalam mode bantuan pedal, namun dengan baterai 2 kali lebih banyak dibanding sepeda listrik biasa, HyperScorpion Express ini diklaim bisa tempuh jarak yang lebih jauh. Baterainya bisa dilepas-pasang dan ditukar jika memang diperlukan untuk berkendara sepanjang hari.

Electrek menjabarkan bahwa dengan harga Rp 43,7 jutaan, moped listrik ini juga dilengkapi dengan suspensi depan-belakang mirip dengan rangka step-through ala moped klasik. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*