Fino FI Citarasa Romantis

0

Fino-Premium-Fashion-White

Jakarta (naikmotor.com) Fino FI (injeksi) yang fashionable di 2015  memberikan banyak cinta dengan mengeluarkan sisi romantis dalam balutan European Style.

Fino Sport FI (Casual Sporty) dan Fino Premium FI (Classic Sporty) Harga OTR Jakarta tidak berubah, dan sama untuk Fino Sport FI dan Fino Premium FI yakni Rp 14.875.000.

Fino FI bergaya Eropa membuat konsumen tampil lebih fashionable. Ada sentuhan ala Inggris dan Italia yang terkenal dengan selera fashion yang tinggi.

Tipe Sport dibuat dengan cita rasa lebih muda, lively, dynamic. Color your life, hidupmu lebih berwarna dengan Fino Sport. Menggugah selera anak-anak muda yang aktif dan stylish, berani tampil beda dan show off. Warnanya Sporty Blue, Urban Black, Neo White.

 

Tipe Premium bernuansa romantic taste nan elegan, luxurious classic. Kalangan muda middle to high, penyuka art (music, fashion, fotografi, fashionable, classic outlooks, buy brand dan elegan stuff). Warna-warnanya berselera tinggi Fashion White, Elegant Gold, Black Silver.

”Aura romantis Fino ini sangat kuat, bisa membuat konsumen memimpikan untuk memilikinya. Apalagi yang berpasangan cocok jalan-jalan naik Fino. Buat yang single pun, Fino adalah pasangannya karena dapat membuatnya merasakan cinta dan bahagia. Buat Valentine Day Februari nanti matching banget,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (rls/nm)

LEAVE A REPLY