Honda BeAT Street Baru Sasar Anak Muda, ini Keunggulannya

0
Honda BeAT Street 2020
Honda BeAT Street 2020 incar Motoris muda, miliki beragam keunggulan yang menarik. Foto: Astra Motor

NaikMotor – Salah satu motor matik Honda, BeAT Street 2020 hadir dengan target pasaran anak muda yang kekinian. Karenanya, BeAT Street 2020 pun mengusung beberapa keunggulan yang membuatnya patut diperhitungkan. 

Sepeda motor matik dari Honda ini hadir dengan kapasitas 110 cc yang turut dilengkapi pula dengan teknologi eSP dan PGM-Fi. Oleh sebab itu, tidak heran skuter matik satu ini disebut lebih irit bahan bakar namun pastinya tetap bertenaga. Untuk tenaganya sendiri, BeAT Street 2020 daya dan torsi maksimumnya mencapai 6,6 kW dan 9,3 Nm per 7.500 dan 5.500 rpm.

Untuk mesinnya, Honda menggunakan mesin 1 silinder SOHC 8,89 daya kuda. Kemudian tangki besinnya membesar hingga 4,2 liter, sehingga lebih irit untuk penggunaan normal di jalan perkotaan dan ramah lingkungan.

Memiliki gaya setang terbuka yang unik, BeAT satu ini bisa dibilang bodninya mirip Vario, namun lebih compact, sehingga kokoh dan kuat. Disisipkan pula handle bar yang ergonomis untuk menambah kenyamanan berkendara.

Keunggulan apa saja sih yang BeAT Street 2020 punya? Astra Motor pun membisikkan beberapa kelebihan skuter matik berukuran 1870 x 669 x 1074 mm yang pas untuk ditunggangi remaja maupun dewasa ini:

  • Warna motor bervariasi

BeAT Street memiliki beberapa varian warna baru yang menarik, yaitu BeAT Street Matte Black dan Doff serta silver black yang masih jarang ditemui di sepeda motor sejenis. Tapi, jika ingin tampil girly, Motoris bisa memilih varias warna pink dan hitam serta merah. Jika lebih tertarik ke gaya klasik kekinian dan maskulin, maka bisa memilih corak biru, hitam, metalik, atau putih.

  • Irit bensin

Mesin Honda BeAT ini diklaim irit hingga 60,6 km per liter, serta ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi saat digunakan. Astra Motor menjelaskan, dalam penggunaan yang wajar, yaitu sekitar 10 km per hari dalam satu minggu, maka motor ini hanya akan menghabiskan bahan bakar sekitar 3 ml bensin. Untuk bensinnya sendiri bisa diisi dengan Premium, Pertalite, dan Pertamax.

  • Miliki panel meter digital paling lengkap

Panel digitalnya berfungsi sebagai speedometer, menampilkan informasi seputar penggunaan bahan bakar, dan indikator penting lainnya. Meski tampilannya sederhana, tapi panel meter digital ini bisa membantu pengendara dalam mengontrol kondisi kendaraan dan cocok untuk melengkapi keamanan motor.

  • Dilengkapi Combi Brake System

Untuk keamanannya, Honda BeAT Street 2020 juga dilengkapi dengan Combi Brake Sytem yang memungkinkan pengendara untuk menjaga keseimbangan saat melakukan pengereman. Selain itu, ada juga suspensi teleskopik di depan dan swing arm shock breaker di belakang.

Itu tadi beberapa fitur kelebihan yang ada di Honda BeAT Street varian terbaru. Motor yang diklaim cocok untuk penggunaan sehari-hari ini juga akan menawarkan rasa nyaman saat berkendara di jalanan perkotaan dan memiliki penampilan yang menarik dan bisa menyegarkan mata. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here