Akhir Tahun, Yamaha Poles Mio M3 dan R25 dengan Warna Baru

0
YZF-R25-ABS-Spectre-Grey-(Abu-Abu)
Yamaha memoles tampilan YZF-R235 dengan warna baru Spectre Grey (Abu-abu). Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Menjelang akhir tahun, Yamaha poles Mio M3 dan R25 dengan warna baru untuk menyegarkan tampilannya.

Yamaha YZF-R25 versi ABS meluncur lagi dengan warna terbaru Spectre Grey (Abu-abu) dan Diablo Red (Merah) dan mulai didistribusikan ke diler-diler di Tanah Air.

Untuk Racing Blue sendiri ada sedikit perbedaan pada bagian fairing dimana sentuhan warna birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran tahun 2014.

Sementara warma Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan. Harga on the road Jakarta untuk YZF-R25 ABS warna baru ini tidak berubah yakni Rp 59.000.000.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej. Ini pun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelumnya pada Mei tahun 2014, PT YIMM untuk pertama kalinya mengeluarkan YZF-R25 dengan versi non ABS yang memiliki tiga warna Racing Blue (Biru), Diablo Red (Merah) dan Predator Black (Hitam).

Sementara Mio M3 yang terinspirasi “Freedom of Young Lively”  yang sporty, modern, lively tampil dengan warna baru Creative Blue (Biru).

Warna dan grafis baru Mio M3 lebih dinamis dan lively, tulisannya lebih graphical image yang modern dan up to date. Grafis dan kombinasi warnanya baru dengan warna-warna yang lebih cerah.

Selain Creative Blue (Biru), lima warna lainnya sama dengan Mio M3 sebelumnya yaitu Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning). Enam varian warna tersebut memberikan colorful life dalam menggapai kesuksesan.

Harga on the road Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000. (rls/NM)

Mio-M3-Creative-Blue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here