Respiro Bersiap Masuk ke Moto2 2016 dengan Gresini

0
Respiro-Moto2-2016
Dalam kesempatan press conference Wheel Story 3, pihak Respiro mengungkapkan kemungkinan kerjasama dengan pihak Gresini Moto2 untuk 2016. Foto: istimewa

Jakarta (naikmotor) – Apparel Respiro bisa menjadi seragam pit crew tim Gresini saat perhelatan Moto2 2016. Demikian diungkapkan Tedy Suryadi, Marketing Communications Manager PT Sinergi Ventura Pratama, produsen ridingware dan apparel merek Respiro.

Kemungkinan kerjasama tersebut  diungkapkannya dalam konferensi pers Wheel Story3 di sebuah cafe and resto di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

“Pihak Gresini telah menjalin kontak dengan kami. Mereka memilih produk Indonesia karena sebenarnya banyak produk Indonesia sudah mencapai Eropa sejak 1980-an terutama tekstil,” ungkapnya. “Selain itu, MotoGP tengah popular di Indonesia, bahkan mengalahkan antusiasme masyarakat Eropa. Apalagi setelah beberapa tim pabrikan memakai ikon-ikon Indonesia,” ungkapnya.

“Di lain pihak, apparel produk Eropa sudah terlalu mahal, akhirnya mereka melirik produk Indonesia. Soal standar kualitas, kita memiliki bahan bakunya, meski ada yang kita impor dari Eropa juga.”

“Produk Respiro sendiri pada dasarnya berbasis daily use. Sehingga nyaman digunakan berkendara sehari-hari, dan tetap fashionable, seperti celana jeans yang dilengkapi knee protector misalnya,. Tapi jangan salah protector itu kita impor dan memenuhi standar CE,” tutupnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here