Manjakan Konsumen, Indomobil Finance Gelar IMFI Online Expo 2020

0

NaikMotor – Indomobil Finance manjakan konsumen dengan gelar pameran virtual IMFI Expo 2020 selama satu bulan. Hal tersebut juga berbarengan dengan ulang tahun mereka yang ke-27 tahun.

Indomobil Finance (IMFI), salah satu lembaga pembiayaan yang sudah melalang buana sebagai pendukung industri otomotif mengadakan pameran virtual bertajuk “IMFI Expo 2020.” Menariknya, acara tersebut akan berlangsung selama satu bulan (27 Oktober – 27 November 2020) dan tentunya dibarengi dengan program menarik dan cicilan yang ringan.

“Situasi pandemi saat ini tidak menyurutkan langkah kami untuk terus maju. Sesuai dengan tagline HUT IMFI pada tahun ini yaitu “A Better New Normal”, IMFI Online Expo 2020 merupakan inovasi kami memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan pembiayaan yang semakin baik kepada konsumen,” ungkap Gunawan Effendi, Vice Chairman of Executive Board IMFI.

“Selain itu, tujuan kami juga ingin memanjakan konsumen yang berniat membeli kendaraan baik roda dua maupun roda empat disituasi pandemi seperti saat ini. Cukup dari rumah bisa memilih produk, mendapatkan maupun undian promo menarik, dan ada hadiah langsung maupun undian. Kami menargertkan transaksi 27 miliar dan 27 ribu pengunjung selama acara berlangsung,” imbuh Gunawan.

Adapun beberapa program yang ditawarkan dalam perhelatan IMFI Expo 2020 antara lain:

  • Bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor.
  • Bunga mulai dari 2,7% dengan tenor 1 – 5 tahun serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil baru.
  • Bebas angsuran hingga 6 bulan dan bunga pasti sepanjang 20 tahun untuk pembiayaan properti
  • Bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga
  • Uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah khusus bagi PNS, Tenaga Media, BUMN dan BUMD, serta program-program menarik lainnya.

“Rangkaian kegiatan HUT IMFI pada tahun ini diharapkan dapat mengobarkan kembali semangat kita semua dalam menghadapi situasi sulit. Keterbatasan hendaknya bukan menjadi sebuah penghalang, melainkan menjadi pemicu kreativitas dalam berinovasi. Salam sehat selalu”, tutup Gunawan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*