Gaya Baru Suzuki All New Satria F150, Adopsi Warna dan Striping yang Segar

0
Angka Wholesales Suzuki
Suzuki All New Satria F150 dalam balutan warna Titan Black - Met. Triton Blue. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki menghadirkan sentuhan berbeda lewat gaya baru Suzuki All New Satria F150. Kombinasikan warna dan desain yang segar, Satria F150 akan tampil sebagai motor penuh pesona. 

Tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda kepada Suzuki All New Satria F150. Suzuki menyegarkan penampilan motor hyperunderbone mereka dengan kombinasi warna dan striping baru.

Skema warna yang diadopsi Suzuki antara lain adalah Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue. Warna hitam yang menjadi dasar diklaim akan menggambarkan performa tinggi motor ini, menjadi pusat perhatian, dan mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan.

Titan Black – Pearl Bright Ivory

SIS juga menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red. Warna yang mempesona tersebut bisa dipilih oleh penggemar seri Satria dengan gaya yang lebih dewasa. Meski ada perbedaan gaya terhadap kedua varian, dipastikan keduanya sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik.

Titan Black

Perubahan gaya juga tidak mempengaruhi harga kedua varian tersebut. Saat ini, semua varian Suzuki All New Satria F150 dibanderol Rp 25.360.000,- (OTR DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan).

Gaya Baru Suzuki Satria
Satria F150 Predator Mat Bordeaux Red

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengenai gaya baru Suzuki All New Satria F150.

Gaya Baru Suzuki Satria
Satria F150 Predator Black

“Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY