Jalin Silaturahim, Team Belajar Helm Touring ke Citorek

0
54

NaikMotor – Team Belajar Helm kembali adakan touring untuk jalin silaturahim antar anggotanya. Kali ini lokasi Citorek yang terkenal dengan julukan “wisata negeri di atas awan” menjadi pilihannya.

Touring anggota Belajar Helm ke Citorek merupakan yang ke dua dan merupakan agenda tahunan mereka. Adapun tahun sebelumnya yaitu 2019 team Belajar Helm bersama tim naikmotor.com melakukan perjalanan touring ke Bandung Jawa Barat.

“Ini acara tahunan dari kita Belajar Helm untuk menjalin silahturahmi dan keakraban serta pembahasan kegiatan belajar helm dan naik motor di tahun berikutnya (2021). Touring ini yang ke dua dan tahun kemarin kita gas ke Bandung bareng naikmotor.com,” ungkap Mexvico Arian, salah satu anggota Belajar Helm.

Max panggilan awalnya juga menjelaskan perihal pemilihan lokasi wisata Citorek untuk touring kali ini. “Pertama karena jarak mengingat pademi jadi cari yang tidak terlalu jauh, kita lakukan survey dulu karena kabarnya ada jalan yang longsor. Hasilnya, ternyata jalan sudah bisa dilalui dan lokasi Citorek ciamik banget.”

Mendengar Belajar Helm tentunya juga mengingatkan akan produk andalannya yaitu Uniklin. Max menjelaskan bahwa touring kali ini juga membahas mengenai strategi untuk 2021 serta review di 2020 imbas pandemi.

“Respon di 2020 Uniklin cukup bagus tapi memang tidak sedahsyat di tahun 2019 imbas pandemi. 2019 yang notabennya banyak event sehingga kita bisa lebih memperkenalkan produk ke masyrakat secara langsung. Untuk varian baru kita masih belum ada, paling di 2021 kita lebih kuatkan program promo dan kerja sama dengan beberapa toko untuk supply ke mereka biar lebih dikenal lebih luas.”

“Untuk saat ini Prime Gear dan Thrill Bit yang masih bantu kita untuk kegiatan jual beli produk Uniklin, dan di 2020 ini checkpoint apparel dan Koes Helmet sudah ada produk Uniklin juga di sana,” tutup Max. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*