Armada Autocilin Mobile Service Hadir di Bekasi

0
Autocillin-Mobile-Service-Adira-Insurance-Bekasi
Adira Insurance terus memperluas jangkauan Autocilin Mobile Service dengan hadir di Bekasi. Foto: Adira Insurance

Jakarta (naikmotor) – Autocilin Mobile Service (AMS) adalah strategi Adira Insurance menjemput bola pelanggannya dalam melayani pelanggannya seperti untuk melakukan klaim. Armadanya kini bertambah di Mega Bekasi Hypermall.

AMS terbukti mampu menjadi pilihan pelanggan yang ingin melakukan klaim asuransinya dengan tidak repot harus mendatangi kantor Adira Insurance. AMS baru-baru ini telah diluncurkan di Mega Bekasi Hypermall dan relokasi AMS SPBU ke Mall Caiputra Jakarta Barat. AMS merupakan layanan mobil VW Combi keliling yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para Pelanggan untuk melakukan klaim terhadap mobil yang dimilikinya.

Armada AMS ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan klaim dan memperoleh informasi seputar produk Autocillin. “Semangat kami untuk memperluas jangkauan AMS ini karena tingginya kunjungan Pelanggan untuk melakukan klaim di AMS Cilandak Town Square dan SPBU Tomang. Terlihat dari rata-rata kunjungan AMS Cilandak Town Square dan AMS SPBU Tomang yang mencapai sekitar lebih dari seratus pelanggan” ujar Tanny Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Seluruh aktivitas yang dilakukan pelanggan di AMS Cilandak Townn Square, SPBU Bekasi, dan Mall Ciputra Jakarta Barat adalah mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin. Seluruh AMS beroperasi sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here