Musim 2020 Selesai, Begini Pembalap WorldSBK 2021 Nanti

0
125
Musim WorldSBK 2021
Michael van der Mark menunggangi BMW untuk pertama kalinya di tes WorldSBK Estoril. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Belum lama WorldSBK 2020 usai, musim 2021 langsung menyapa dengan wajah lama dan motor baru. Awal musim yang baru ini diisi dengan tes di Estoril, Portugal. 

Musim WorldSBK 2021 dimulai di Estoril dengan dilakukannya tes oleh para pembalap dengan menggunakan mesin baru mereka untuk pertama kalinya. Selain mesin baru, para pembalap juga sudah mulai menempati kursi yang mereka akan tempati untuk kontrak tahun 2021.

Untuk Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK), Scott Redding (ARUBA.IT Racing – Ducati), dan Tom Sykes (BMW Motorrad WorldSBK Team) mereka mengendarai mesin yang digunakan sepanjang musim 2020 dengan motor masing-masing, yaitu Kawasaki, Ducati dan BMW. Redding dan Sykes sendiri diketahui akan bergabung dengan rekan tim baru tahun depan.

Yang masuk ke ARUBA.IT Racing adalah Michael Ruben Rinaldi dari Team GOELEVEN. Ia menunggangi motor Ducati pertamanya di Estoril. Selanjutnya, ada Andrea Locatelli BARDAHL Eva Bros. WorldSSP Team yang dikonfirmasi pindah ke tim resmi PATA YAMAHA WorldSBK dan otomatis mengendarai Yamaha YZF R1. Michael van der Mark sendiri melipir dari Yamaha dan bergabung dengan BMW Motorrad WorldSBK. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*